Ini Aku

Ini aku,,
perjalanan sebuah kehidupan yang tidak hentinya berharap akan belas kasih Allah SWT,, hingga membuat saya lebih baik dari yang terbaik,,
berjalanan di lingkungan pendidikan semua hal2 baru dan pengalaman hidup pun telah saya rasakan, pahit, getir, sedih, menangis, duka, suka, bahagia dan rasa putus asa pun melekat dalam perjalan hidupku..

berprofesi sebagai guru adalah sebuah perjalanan hidupku,,
ini aku......
seorang yang berpendidikan S.1 Agama Islam mempunyai pernak penik Ilmu yang tidak hentinya saya terlusuri dan ingin dalami, diantaranya:
1. Aktif di dalam Kepramukaan sejak tahun 2000 sampe dengan sekarang
2. Aku adalah  seorang yang suka berdiam bahkan duduk di depan komputer dalam merampungkan tugasku,,di sekolah selain sebagi pendidik, saya adalah seorang operator di daerah kerjaku, disenangi atau tidak dalam hasil kerjaku.. saya selalu iklas dalam menjalaninya,, hihi ini operatornya
























3. Ini aku... dalam acara keagamaan, saya mengambil peranan sebagai seorang Khat,, Khattah adala seorang penulis al qur'an indah (seni tulis al qur'an atau kaligrafi),,,walau kemahiranku blum sbgitu jago menyerupai para master, namun juga disegani dalam tiap ajang perlombaan,,

ini karyaku,,, masih dalam tahap perkembangan


Karya 1
 perjalanan sebuah kehidupan yang tidak hentinya berharap akan belas kasih Allah SWT Ini Aku
Saat perlombaan

4. ini ponaanku Mizan Asror,, hehehe lucu2 n selalu buat saya tertawa jikalau bercanda dengannya,, hihi ini ia lagi buka puasa tu.. puasa burung kata orang2



sekilas wacana saya dan blogku,, namun program dalam dunia pendidikanpun tak berhenti sampe disini,,,
telusuri terus perjalanan hidupku










Belum ada Komentar untuk "Ini Aku"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel