Football Manager 2019 Story Depok Metro Fc Episode 11: Usaha Berat Di Paruh Pertama Liga 2 Indonesia


Depok Metro FC karenanya telah menjalani musim perdana di Liga 2 Indonesia hingga pertengahan musim. Hasilnya, tim kebanggan Kota Depok itu menempati urutan ke-9 dari 12 klub yang berarti hanya satu strip dari zona degradasi dan hanya berbeda satu poin dari penghuni peringkat ke-10.


Dari 11 pertandingan, Depok Metro hanya dapat memenangkan tiga laga, dua imbang dan harus menelan enam kekalahan.

Depok Metro FC gres berhasil memenangkan laga ketika melawan Madura FC dengan skor 5-4 pada Mei 2022 atau dua bulan setelah liga bergulir. Sementara itu, di pertandingan terakhir putaran pertama klub berjuluk The Commuter harus kalah dari Persekam Metro FC dengan skor tipis 1-0.


Adapun penyebab Depok Metro terpuruk alasannya banyaknya pemain yang cedera. Selain itu, lini pertahanan klub yang berkandang di Grand Depok City Arena ini terbulang buruk. Bahkan, Muhammad Wicaksono, kiper utama harus kebobolan 22 gol.

Sementara itu, Syaiful Kusuma, pemain proteksi dari Madura FC yang menjadi pemain tersubur dengan empat gol dari tujuh pertandingan harus cedera lama.


Untuk itulah, demi mensiasati pada pertandingan putaran kedua, Depok Metro akan mendatangkan bek gres dan juga penyerang baru, kemungkinan dengan status proteksi biar supaya mencapai terget, ialah bertahan di Liga 2.

Apakah Depok Metro FC akan bertahan? Nantikan episode selanjutnya.

Anda juga dapat menonton story perihal Depok Metro FC di Youtube di bawah ini:

Belum ada Komentar untuk "Football Manager 2019 Story Depok Metro Fc Episode 11: Usaha Berat Di Paruh Pertama Liga 2 Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel