Football Manager 2019 Story Depok Metro Fc Episode 12: Kejutan, Depok Metro Promosi Ke Liga 1 Sebagai Juara


Setelah terlunta-lunta di putaran pertama, Depok Metro Football Club justru mengalami titik balik yang luar biasa. Tanpa membeli satu pemain pun mereka justru dapat keluar sebagai juara Liga 2 di isu terkini perdananya.

Hal ini menjadikan Detro, dapat promosi tiga kali beruntun di Indonesia dan kemungkinan akan kembali mengejutkan di Liga 1 isu terkini 2023 mendatang.

Adapun pemain yang membuat Depok Metro FC menjadi trengginas yakni berkat ketajaman Daniel Asmuruf yang sempat pudar di putaran pertama. Total Daniel berhasil mencetak total 16 gol di mana 11 di antaranya dilakukan di Liga 2. Tak heran jikalau di tamat isu terkini ia keluar sebagia pemain terbaik Depok Metro FC.



Sementara prestasi lainnya diraih oleh Gede HS di mana ia sukses keluar sebagai pemain muda terbaik Liga 2.


Sementara Handy Fernandy terpilih menjadi pelatih terbaik kedua di Liga 2.


Daniel, Gede dan M Wicaksono pun masuk dalam 11 pemain terbaik di Liga 2.


Berikut ini fikture lengkap di putaran kedua Liga 2 isu terkini 2022.



Berikut ini klasemen tamat Liga 2 di mana di babak fase pertama di wilayah barat Depok Metro hanya menjadi runner- up di bawah Gresik United. Begitu pun di babak kedua, Depok hanya meriah peringkat kedua di bawah PSIM Yogyakarta.

Namun pada akibatnya berhasil mengalahkan Gresik di semifinal dan di tamat mengalahkan {Persipati dengan skor 4-3.


Berikut ini statistik pemain Depok Metro FC sepanjang isu terkini 2022.Fajar Nanda dan Daniel Asmuruf keluar sebagai top skor bersama dengan masing-masing mencetak total 16 gol.


Rencana di Liga 1 isu terkini 2023. Tentunya akan merekrut pemain baru dan mungkin hanya mempetahankan pemain lama yang tampil lebih dari 20 pertandingan. Selain itu siap-siap juga kehilangan pemain macam Wicaksono yang tak mau memperpanjang kontrak.

Apakah Depok Metro dapat membuat kejutan di Liga 1 isu terkini 2023? Nantinkan dongeng selanjutnya.

Anda juga dapat menonton story wacana Depok Metro FC di Youtube di bawah ini:


Belum ada Komentar untuk "Football Manager 2019 Story Depok Metro Fc Episode 12: Kejutan, Depok Metro Promosi Ke Liga 1 Sebagai Juara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel