Cara Mengubah Wajah Pemain Regen Menjadi Ganteng Di Football Manager 2019 Sampai-Sampai Kimi Hime Suka


Bagi pecandu gim Football Manager udah pada tau kan istilah Regen? kalo belom tau saya jelasin kalo Regen atau kependekan dari Regeneration ialah salah satu fitur yang ada di game Football Manager dimana fungsinya ialah membuat atau menghasilkan pemain baru (tapi bukan pemain asli).

Masalahnya kadang pemain tampilannya wajah sang pemain itu menyerupai kaya alien atau kaya hulk, gak tampan menyerupai admin Manajer Virtual hehe. Sekarang gak perlu khawatir alasannya yaitu ada ada solusinya yaitu Better Regen Face FM19 MOD yang sanggup digunakan di Football Manager 2019.






Lewat mod yang dibuat oleh actc di lembaga FM Base sanggup mewujudkan impian anda memiliki regen ganteng. Untuk mendownloadnya sanggup diklik link di bawah ini:
DOWNLOAD
Cara pasang:

  1. Setelah didownload dan diekstrak dengan menggunakan WINRAR masukan folder bernama "sifacegen" ke C:\Program Files (x86)\Steam\steamapps\common\Football Manager 2019\data
  2. Sebelum mereplace, back-up terlebih dahulu folder "sifacegen' yang alis di kawasan sembarang agar jikalau terjadi insiden yang tidak diinginkan ada backup-nya
  3. Buka Football Manager 2019 
  4. Masuk ke hidangan Preferences lalu Interface
  5. Klik Clear Cache
  6. Kemudian unceklis Use caching to decrease page loading times 
  7. Lalu ceklis Reload skin when confirming changes in preferences
  8. Selesai
Dijamin regen kalian menjadi tampan sampai Kimi Hime pun naksir.

Bila masih bingung, kamu sanggup lihat video tutorial yang kami buat:

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengubah Wajah Pemain Regen Menjadi Ganteng Di Football Manager 2019 Sampai-Sampai Kimi Hime Suka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel