Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Google Chrome Pc

Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Google Chrome PC - Bismillah,, selamat pagi semua pengunjung setia blog Milano-ruus yang semoga tetap dalam hidup yang harmonis dan fit dalam keseharian sehingga apapun yang sobat Milano lakukan pasti maksimal jikalau kesehatan selalu dijaga. Dan besar doa kami semoga semuanya juga selalu dalam lindungan Allah SWT serta apa yang sobat Milano lakukan hari ini menjadi asbab kita menerima Ilmu yang bermanfaat bagi diri dan masyarakat banyak pada umumnya.

Baiklah sobat Milano pada kesempatan ini kita akan membagikan tentang Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Google Chrome PC.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Google Chrome PC  Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Google Chrome PC

Bagi sobat yang hobi berselancar di dunia maya, tentu sobat pernah berjumpa dengan situs web yang error atau ndk mampu di terusan di google crome baik di PC ataupun di Android.


Ketahuilah bahwa yang menimbulkan ia demikian itu ada banyak faktor sobat, mau tahu apa saja penyebabnya.. daripada banyak penasaran yuuk langsung aka kita ke TKP.



Situs yang ilegal dan melanggar ketentuan



Meskipun didunia maya atau internet seolah kita mampu bebas melakukan apapun, namun nyatanya ada beberapa ketentuan yang harus dipatuhi.

Salah satu teladan sederhananya yakni aturan dalam pembuatan situs web, dimana didalam situs tidak diperbolehkan memuat konten-konten negatif yang sudah ditentukan.

Apabila sang pemilik situs web tersebut tetap membuat konten-konten yang melanggar maka mampu jadi situs tersebut akan diblokir, sehingga tidak mampu diakses oleh sembarang orang.


Situs yang berbau dewasa (18+)



Hal sama juga mampu terjadi apabila isi konten dari situs web yakni memuat hal-hal yang tidak
mendidik dan vulgar untuk diakses oleh orang dibawah umur.

Nah situs semacam ini bekerjsama mampu dikecualikan, asalkan dengan beberapa persetujuan. Seperti halnya mampu diakses oleh orang dewasa 18+ atau bahkan hanya mampu diakses pada wilayah atau negara tertentu saja.


Hosting situs yang penuh



Kalau ini berbeda lagi, hal semacam ini mampu dikatakan bersifat sementara alias mampu diakses kembali setelah beberapa saat.

Overfull hosting situs web ini biasanya terjadi simpulan terlalu banyaknya acara dari pengunjung.

ketika sobat menjumpai situs web yang mengalami overfull hosting, maka anda tidak perlu cemas alasannya yaitu yakni situs web tersebut akan kembali normal setelah beberapa dikala saja.

Demikianlah beberapa faktor penyebab mengapa situs web tidak mampu diakses, nah kemudian bagaimana cara kita untuk mampu membuka atau mengakses situs yang diblokir?

Nah, berikut yakni cara praktis mengakses situs web yang diblokir melalui browser Google Chrome.

Kaprikornus apabila sahabat adalah pengguna browser ini dan menemui dilema menyerupai ini, maka sobat mampu langsung mengikuti panduannya dibawah ini:

  • Buka browser Google Chrome sahabat .
  • Ketik "Browsec Google Chrome" pada kolom pencarian, kemudian klik "Enter".
  • Jika sudah, maka anda hanya perlu memilih link yang ada pada urutan pertama hasil pencarian.
  • Maka anda akan dibawa ke halaman installasi ekstensi browsec. Silahkan klik "Tambahkan ke Chrome" untuk memulai pemasangan ekstensi.
  • Ikuti prosesnya sampai selesai.
  • Jika sudah, langkah selanjutnya yakni mengaktifkan ekstensi browsec yang sudah terpasang.
  • Lihat pada menu kafe pojok kanan atas Google Chrome akan terdapat icon bola dunia, silahkan klik icon tersebut.
  • Selanjutnya, silahkan klik saja ukiran pena "Protect Me".

Note:
        "Jika icon bola dunia berwarna hijau, maka artinya browsec sudah aktif".

Sampai pada tahap ini seharusnya anda sudah mampu mengakses atau membuka situs-situs web yang terblokir. Untuk memastikannya, silahkan kunjungi situs yang sebelumnya tidak mampu dibuka.


Kesimpulan

Inti dari cara ini yakni mengubah alamat IP komputer kita menjadi IP lain yang tersedia pada negara lain pula.

sobat mampu mengubah teladan alamat IP melalui cara yang sama, namun anda hanya perlu mengubah lokasi negara saja pada menu browsec.

Demikianlah yang mampu kami bagikan terkait artikel Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Google Chrome PC dan jikalau ada yang belum terang silahkan kami tunggu komentar rekan-rekan di bawah ini

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Google Chrome Pc"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel