Aplikasi Android Edit Foto Dan Video Terbaik, Terbaru Di Pc

Bismillah,, selamat pagi semua pengunjung setia blog Milano-ruus yang semoga tetap dalam hidup yang harmonis dan fit dalam keseharian sehingga apapun yang sahabat Milano lakukan pasti maksimal kalau kesehatan selalu dijaga. Dan besar doa kami semoga semuanya juga selalu dalam lindungan Allah SWT serta apa yang sahabat Milano lakukan hari ini menjadi asbab kita menerima Ilmu yang bermanfaat bagi diri dan masyarakat banyak pada umumnya.

Baiklah sahabat Milano pada kesempatan ini kita akan membagikan tentang Aplikasi Android Edit foto dan Video Terbaik, Terbaru Di PC 

 selamat pagi semua pengunjung setia blog Milano Aplikasi Android Edit foto dan Video Terbaik, Terbaru Di PC

Aplikasi yaitu suatu subsklas perangkat lunak baik untuk komputer maupun android yang memanfaatkan komputer langsung dalam melaksanakan kiprah yang di inginkan pengguna. Sedangkan aplikasi android yaitu berbasis web yang disusun dan dibuat dengan bahasa pemrograman serta mampu di kanal dari manapun dengan penguna yang mampu dibatasi  atau tanpa batas, dan dalam aplikasi android ini harus memiliki koneksi internet yang baik dan hidup. dan pada kesempatan ini kita akan membahas wacana aplikasi yang sedang pupoler dan terbaik baik itu di PC dan di Android.

Aplikasi Android di PC

Daftar aplikasi adnroid terbaik untuk PC


  • AmIDuOS
  • Android Studio
  • Andy
  • Bluetacks
  • Bluestacks 3
  • Genymotion
  • KoPlayer
  • Manymo
  • MEmu
  • Nox
  • XePlayer
  • Remix OS Player
  • Windroye
  • Xamirin
  • Jar of Beans
  • YouWave
  • ARChon
  • Droid4x
  • LeapDroid
  • VirtualBox

Aplikasi Android Terbaik dan Terbaru


Daftar aplikasi android terbaru dan terbaik 2019



  • Vero - true sicial
  • iOS 12 Launcher
  • Sniper Whatsap Pro
  • Firefox Rocket
  • Fake call ghost prank
  • Nimo TV
  • Couple Tracker
  • LINE Today News and Exlusive Video
  • Who Viewed My Instagram
  • Trendu Hijab Tutorial
  • Replika
  • AR Stikers : food Moji
  • AR Stikers : Text
  • Words with friends 2
  • Notification history log
  • South Park : Phone Destroyer
  • Monument Valley 2
  • Clarity money personal finences
  • Facebook Local
  • Squarespace Analitics

Aplikasi Android Edit Video

Kamu Youtuber Pemula? Ini  5 aplikasi yang wajibkamu miliki – youtube yaitu salah satu tempat membuatkan video yang terbasar didunia  dan terpopuler, tentu hal tersebut membuka peluang kepada anda-anda yang memiliki keahlian untuk menjadi patner youtube. Menjadi seorang youtuber professional tentu impian dari creator youtuber di seluruh dunia, akan tetapi untuk menjadi yautuber professional diperlukan keahlian khusus dan dana yang lumayan besar.
Tetapi santai… anda jangan minder dulu karena anda mampu menggunakan 5 aplikasi alternative yang mampu membantu anda menjadi seorang youtuber. Dibawah ini admin akan merangkum 5 aplikasi yang wajib dimiliki youtuber pemula.

1.  Aplikasi Rekam Layar Komputer atau Android


Yang pertama yaitu aplikasi rekam layar komputer atau android, kenapa jadi rekam layar komputer atau android  min kan mau jadi youtuber? Pertanyaan yang elok karna aplikasi ini akan membantu kau untuk menghasilakan sebuah video wacana aktifitas yang sedang kau lakukan di komputer, biasanya aplikasi rekam layar komputer atau android digunakan oleh youtuber gaming atau youtuber tutorial komputer. dibawah ini daftar aplikasi rekam layar komputer yang mampu kau coba

  1. Action!
  2. Xplit GameCaster
  3. Dxtory
  4. Screen Recordr (Android)
  5. DU Recorder (Android)
  6. Dll

2. Aplikasi Editor Video


Aplikasi yang kedua yaitu aplikasi Editor Video, tentu sesudah anda melaksanakan rekaman tentu aplikasi yang kau perlukan yaitu aplikasi editor video. Karena video-video kau harus diberikan sedikit dampak atau beberapa part harus di cut sebelum melaksanakan pengaploudtan ke youtube, tentu aplkasi ini akan membantu kau mulai dari cut,memberi efek, hingga mengatakan backsound. Dibawah ini aplikasi editor vieo yang admin recomendasikan.

  1. Adobe Primier Pro
  2. Corel Studio
  3. Camtasia
  4. KineMaster( Android)
  5. PowerDirector ( Android Dan PC)
  6. FilmorGo ( Android)
  7. Dll

3. Aplikasi Editor Audio


Yang ketiga yaitu aplikasi editor Audio, tentu tidak lengkap rasanya kalau video yang kau upload keyoutube tidak memiliki backsound yang menarik, aplikasi yang satu ini akan membantu kau mengatakan dampak audio, melaksanakan mix audio, cut audio, hingga minghilangkan vocal music. Dibawah ini tumpuan aplikasi edit audio yang mampu kau coba.
  1. Audacit(PC)
  2. Studio One Prime(PC)
  3. Podium (PC)
  4. PoketBand ( Andoid)
  5. WavePad( Android)
  6. Dll

4. Aplikasi Sound Recorder

Yang selanjutnya yaitu aplikasi soud recorder, sebetulnya aplikasi ini biasaya telah tersedia disetiap PC atau android akan tetapi kalau kita menggunakan aplikasi bawaan dari pc atau android kita maka fitur yang disediakan sangat terbatas. Aplikasi ini berfungsi untuk merekam sura dikala anda membuat sebuah video vlog atau video tutorial. Berikut aplikasi sound recorder yang mampu admin rekomendasikan.
  1. Free Studio Recorde ( PC )
  2. Jet Audio Basic (PC)
  3. Recordpad Studio Recoding(PC)
  4. FL Studio Mobile ( Android)
  5. Music Maker Jam ( Android )
  6. Dll


5. Aplikasi Konversi File

Yang terahir yaitu aplikasi Konversi File, aplikasi konversi file tentu sangat anda butuhkan karna beberapa aplikasi diatas tidak support kesemua jenis viedo atau Audio, tentu apalikasi ini akan membantu untuk konversi file audio atau video kau tumpuan nya Dari Wav ke MP3 tentu aplikasi ini akan membantu. Dibawah ini aplikasi yang mampu kau coba.

  1. Format Factory ( PC Dan Android)
  2. Free Make Video Konverter( PC)
  3. Dll
Itulah apalikasi yang harus kau miliki, kalau ada aplikasi yang belum admin sebutkan kasi komentar kau ya..

Aplikasi Android edit Foto

Wоndеrѕhаrе Fіlmоrа 8.7.3.0 x64 аdаlаh ѕеbuаh ѕоftwаrе khuѕuѕ уаng dараt аndа gunаkаn untuk mеngеdіt аtаu mеmbuаt ѕеbuаh vіdео kеrеn dеngаn саrа уаng ѕеdеrhаnа. Andа dараt dеngаn mudаh mеngеdіt vіdео kеѕukааn аndа dеngаn bеrbаgаі mасаm fіtur еdіtіng vіdео уаng ѕudаh dіѕеdіаkаn оlеh рrоgrаm уаng ѕаtu іnі. Sеlаіn mеngеdіt vіdео, dеngаn mеnggunаkаn арlіkаѕі Wоndеrѕhаrе Fіlmоrа Full іnі аndа јugа dараt mеmbuаt vіdео dаrі kumрulаn fоtо аtаu gаmbаr уаng аndа рunуа.

Puluhаn еfеk trаnѕіѕі dараt аndа ріlіh untuk mеlаkukаn реrріndаhаn аntаr gаmbаr раdа vіdео аndа, kеmudіаn bеrbаgаі еfеk ѕереrtі blur, lіghtnіng, соntrаѕt, соlоur, dаn еfеk lаіnnуа dараt аndа gunаkаn untuk mеmреrсаtіk ѕеtіар gаmbаr dаlаm vіdео tеrѕеbut.

Tаmріlаn аntаrmukа уаng ѕеdеrhаnа dаrі ѕоftwаrе Wоndеrѕhаrе Fіlmоrа Full іnі ѕеmаkіn mеmudаhkаn аndа untuk dараt mеmаhаmі dаn mеnggunаkаn ѕеmuа fіtur арlіkаѕі іnі ѕесаrа mаkѕіmаl. Dіѕіnі kаmі mеmbаgіkаn Wоndеrѕhаrе Fіlmоrа Full іnі lеngkар dеngаn kеуgеn уаng dараt аndа gunаkаn untuk mеngаktіfkаn ѕоftwаrеnуа.

Fеаturеѕ оf Wоndеrѕhаrе Fіlmоrа:

  1. Thе іntеrеѕtіng fіlmѕ uѕіng hоmеmаdе сlірѕ, аudіо fіlеѕ аnd рhоtоѕ.
  2. Adјuѕtаblе аnd еdіtіng wіth ѕресіаl еffесtѕ ѕuсh аѕ сuttіng оff уоur mіnd, dеlеtе, аdd, blur, tіmіng, …
  3. Adјuѕtаblе vіdео quаlіtу lіkе соntrаѕt, bасkgrоund, lіght, соlоr
  4. Wіth оnе сlісk оn уоur ѕоund fіlm
  5. Uр оr ѕlоw dоwn thе рlауbасk оr ѕоund fоr а mоrе іntеrеѕtіng vіdео
  6. Mаnаgе аll kіndѕ оf mеdіа ѕuсh аѕ vіdео (wеbсаm), рhоtоѕ, ѕlіdеѕ аnd mаnу mоrе

Cаrа Inѕtаl:

  1. Dоwnlоаd dаn еkѕtrаk fіlе “Wоndеrѕhаrе Fіlmоrа x64 Full Crасk” іnі.
  2. Ekѕtrаk јugа fіlе сrасk уаng bеrаdа dі dаlаm fоldеr tеrѕеbut.
  3. Mаtіkаn kоnеkѕі іntеrnеt аndа.
  4. Inѕtаl рrоgrаmnуа ѕереrtі bіаѕа.
  5. Sеtеlаh рrоѕеѕ іnѕtаlаѕі ѕеlеѕаі, јаngаn dulu mаѕuk kе dаlаm рrоgrаmnуа.
  6. Bukа fоldеr сrасk, lаlu сору раѕtеkаn fіlе “fіlmоrа” kе dаlаm fоldеr іnѕtаlаѕі рrоgrаm wоndеrѕhаrе fіlmоrа dі рс аtаu lарtор аndа.
  7. Pіlіh сору аnd rерlасе.
  8. Jаlаnkаn рrоgrаmnуа dаrі fіlе сrасk уаng аndа сору tаdі.
  9. Dоnе.

Cara Download Aplikasi Playstore dengan Laptop

Playstore yaitu layanan konten digital oleh google yang menyediakan produk-produk, mulai dari musik, buku, aplikasi, dan permainan. untuk mendownload produk yang ada di playstore kita mampu membuka playstore yang ada di android, namun sering sekali karena alasan-alasan tertentu kita ingin mendownloadnya lewat laptop, akan tetapi yang menjadi permasalahan yaitu playstore versi dekstop tidak menyediakan fasilitas download, yang ada hanya fasilitas instal dan biasanya akan muncul "This app is compatible with your device.". uuntuk mengatasi duduk kasus tersebut ikutilah langkah-langkah dibawah ini untuk mendownload Aplikasi playstore dengan Laptop.

1. Buka Playstore di Browser kau atau Klik DISINI
2. Buka situs apps.evozi.com
app.evozi.com yaitu salah satu situs perantaran yang nantinya kita gunakan untuk mendownload aplikasi dari playstore, Klik DISINI untuk membuka situsnya. 

3. Buka kembalik Playstore.
Langkah ketiga yaitu membuka kembali playstore, kemudia cari aplikasi yang kau download, dan langkah selanjutnya yaitu copy link perhatikan gambar dibawah untuk lebih jelasnya, 
 selamat pagi semua pengunjung setia blog Milano Aplikasi Android Edit foto dan Video Terbaik, Terbaru Di PC

Klik pada aplikasi yang ingin di download pada problem ini admin akan mencoba download WatsApp. selanjutya copy link. perhatikan gambar dibawah ini untuk copy linknya.

 selamat pagi semua pengunjung setia blog Milano Aplikasi Android Edit foto dan Video Terbaik, Terbaru Di PC

4.Buka Kembali apps.evozi.com yang sebelumnya anda buka, kemudian pastekan link pada kolom link yang di sediakan, kemudian klik pada Generate Download Link, kemdia kan muncul informasi aplikasi yang akan kau download, kemudian untuk mendownload aplikasi klik pada Clik here to download Nama aplikasi kau now . perhatikan gambar dibawah ini untuk lebih jelasnya.
 selamat pagi semua pengunjung setia blog Milano Aplikasi Android Edit foto dan Video Terbaik, Terbaru Di PC

 selamat pagi semua pengunjung setia blog Milano Aplikasi Android Edit foto dan Video Terbaik, Terbaru Di PC
 selamat pagi semua pengunjung setia blog Milano Aplikasi Android Edit foto dan Video Terbaik, Terbaru Di PC

Selamat, sekarang aplikasi anda telah berhasil didownload, untuk mendownload aplikasi yang lainnya, silahkan ikutu cara diatas. 
sekian tutorial yang mampu admin sampaikan terkait Cara Download Aplikasi Playstore dengan Laptop, kalau ada pertanyaan terkait artikel ini silahkan tinggalkan komentar.

Penyebab dan Solusi Android Sering Restart

Bagaimana atasi HP Android restart sendiri tanpa kita sentuh tombol power? duduk kasus HP Android restart sendiri atau restart secara terus menerus, waktu kita sentuh HP Android langsung restart kemudian bagaimana cara atasi HP Android Restart Sendiri. Jangan khawatir InfoTech Review akan berbagi cara mengatasi HP android restart berulang kali. Mengatasi duduk kasus ini tidak perlu dibawa ke Service, karena mampu diatasi sendiri dengan mengikuti langkah yang kami berikan berdasarkan pengalaman InfoTech Review di HP Samsung Galaxy SIII Mini. Tidak perlu stress, informasi ini akan mengatakan solusi untuk Anda. Simak ulasannya, dan Share ke sosial media kalau bermanfaat dan mampu mengatakan solusi untuk Anda. Stay Cool n Calm Down aja menghadapinya.


Masalah HP Android Restart Sendiri

Ada beberapa penyebab HP Android mampu restart sendiri, mampu diakibatkan oleh aplikasi yang kita unduh aau download mengandung worm, firmware, atau terinfeksi virus jadi sistem operasi Android mampu mati total ataupun melaksanakan restart secara terus menerus.

Bisa juga dikala kita ingin melaksanakan pembaharuan beberapa aplikasi Android, karena Android akan memebri tahu bahwa beberapa aplikasi ingin dilakukan pembaharuan, dikala kita melaksanakan pembaharuan bebrapa aplikasi dari notifikasi Android yang kita terima sesudah kita lakukan pembaharuan dengan melaksanakan unduhan maka sesudah melaksanakan pembaharuan tersebut maka HP Android Anda langsung restart, dan setiap kali Anda ingin sentuh layarnya maka HP Android melakukan restart terus menerus begitu. Ini dialami oleh InfoTech Review pada Samsung Galaxy S III Mini GT-I8190 dikala update atau melaksanakan pembaharuan pada aplikasi GMAIL, namun sesudah pembaharuan selesai maka Samsung Galaxy S III mini restart berulang-ulang kali.

Mengatasi Masalah HP Android Restart Sendiri

Masalah ini mampu diperbaiki dengan hitungan menit, tidak usah khawatir dengan smartphone Android kesayangan Anda, dengan cara mereset kembali HP Android Anda ke settingan pabrik, atau dengan reset dengan reset partisi cache yang tidak menghapus data Anda secara keseluruhan dari HP Android Anda.

Cara Reset HP Android ke Settingan Pabrik atau Default 
Cara Reset HP Android Ke settingan Pabrik ini mampu Anda lakukan jika;

  • HP Android khususnya Samsung (Sebagai Produk Uji Coba reset InfoTech Review) kalau mengalami restart sendiri disebabkan oleh aktifitas sebelumnya melaksanakan browsing atau download di situs-situs tidak resmi untuk mendownload aplikasi, yang kemungkinan besar terkena malware, trojan atau virus, atau apapun namanya yang mengakibatkan HP Android Anda restart berulang-ulang. Maka sebaiknya lakukan reset ke settingan pabrik, agar semua sistem fresh tidak terinfeksi lagi yang akan menggangu sistem dan memori smartphone Android Anda.
  • Anda hapal semua password dan username, semua harus Anda hapal untuk aplikasi yang penting, menyerupai Akun Google, BBM, We Chat, Line dan semu aplikasi yang membutuhkan username dan password untuk membuka akses, karena dengan cara reset settingan pabrik ini akan mengakibatkan semua data akan terhapus dari data yang sebelumnya tersimpan disistem, dan Anda butuh untuk memasukkan data-data username dan password agar data Anda tidak berubah dan mendaftar lagi. Dan data tidak terhapus di SIM Card dan Micro SD.
  • Melakukan download aplikasi kembali, karena aplikasi yang tersedia hanya aplikasi samsung dan Google sesudah dilakukan reset settingan pabrik, dan untuk aplikasi yang lain mampu Anda download kembali di Google Play 
  • Agak sedikit memakan waktu untuk setting menyerupai sebelumnya, termasuk setting waktu, tanggal, nada dering, wallpaper, widget, sususnan aplikasi, dan settingan lainnya.

Cara Reset HP Android ke settingan Pabrik (Uji Coba di Samsung Galaxy S III Mini GT-I8190) 

 selamat pagi semua pengunjung setia blog Milano Aplikasi Android Edit foto dan Video Terbaik, Terbaru Di PC

 

  • Matikan HP Android Anda, mampu dimatikan dengan menekan tombol power dikala sebelum HP Android restart.
  • Tekan Tombol Volume Up bersamaan dengan Tombol Home dan Power
  • Setelah HP bergetar, leapskan tombol Power dan tahan dulu tombol Home dan Volume Up
  • Setelah Muncul Gambar Android, kemudian langsung muncul sistem boot Android dengan layar biru lepaskan semua tombol
  • Ada beberapa pilihan untuk reset
  • -reboot system now
    -install zip sdcard
    -install zip sideload
    -wipe data/facotry reset
    -wipe cahce partition
    -backup and restore
    -mounts and storange
    -advanced
  • Pilih wipe data/factory reset dengan tombol volume untuk mengarahkan kursor
  • Kemudian Tekan Tombol Power sesudah Kursor berada di reboot system now untuk proses reset 
  • Tunggu dalam hitungan menit maka HP Anda berubah kembali ke setingan Pabrik (default)

Cara Reset HP Android ke Settingan Wipe Partisi Cache

Cara Reset HP Android Ke settingan  Wipe Partisi Cache menjadi pilihan jika;
  • HP Android Anda tidak mengalami permasalahan dengan virus atau trojan yang menggangu sistem Android
  • HP Android Tidak Mengalami ganguan sistem yang berat dan serius hanya restart saja
  • Tidak ingin kehilangan data langsung di HP Android

Cara Reset HP Android ke settingan Wipe Partisi Cache

  •  Matikan HP Android Anda, mampu dimatikan dengan menekan tombol power dikala sebelum HP Android restart.
  • Tekan Tombol Volume Up bersamaan dengan Tombol Home dan Power
  • Setelah HP bergetar, leapskan tombol Power dan tahan dulu tombol Home dan Volume Up
  • Setelah Muncul Gambar Android, kemudian langsung muncul sistem boot Android dengan layar biru lepaskan semua tombol.
  • Pilih wipe chace partition dengan tombol volume untuk mengarahkan kursor
  • Kemudian Tekan Tombol Power setelah Kursor berada di reboot system now untuk proses reset 
  • Tunggu dalam hitungan menit maka HP Anda restart dan akan kembali normal dan lihat apa kekurangan sebelum dan sesudah reset wipe cache partisi.

Cara atasi HP Android restart sendiri ini sudah dicoba di Samsung Galaxy S III Mini dan berhasil, dan belum di uji coba di HP Android lain, dari pengamatan InfoTech untuk smartphone Android Samsung bisa dengan cara diatas, begitu juga dengan tab, atau tablet bermerek samsung. Namun atas nama Android semua cara reset ke settingan pabrik sama semua, namun hanya berbeda kode-kode rahasia untuk untuk melihat spesifikasi pada Android berbeda-beda.

Cara Reset HP Android Samsung Tanpa Booting

Ada juga cara lain dari layar kalau masih mampu Anda menyentuh layar sebelum HP Android Restart yaitu dengan cara kode Samsung *2767*3855# Mereset handphone ke format pabrik (default) atau hard reset. Kode ini akan lansung bekerja otomatis tanpa ada konfirmasi. Cara ini mampu jugadigunakan kalau Android Samsung masih mampu msuk ke tampilan untuk melaksanakan reset pabrik dari layar tanpa booting.

Semoga permasalahan HP Android Mati sendiri, restart terus menerus atau restart berulang kali, mampu diselesaikan dengan langkah dan cara diatas dengan tepat. Jika belum juga terselesaikan silakan hubungi Service center HP Android Anda untuk mengatasi permasalahan lebih lanjut. Bisa jadi ada kerusakan hardware.

Cara Cepat mampu pulsa gratis dari aplikasi android khusus android

Tips simpel mampu pulsa gratisan dari aplikasi android yaitu Mcent Adquest Pudding point Astore selain dari aplikasi android diatas juga ada aplikasi lain yang mampu bisa pulsa banyak hanya gratisan saja gak usah bayar dan gak usah keluarin dompet dan duit deh. aplikasi tersebut bernama popslide ,untuk menerima pulsa gratis ini dengan dosis all operator anda mampu mengantongi ponsel dengan pulsa ratusan ribu .

tips simpel nya silahkan ikuti cara cepat berikut :

1. Download Aplikasi rahasia untuk menerima pulsa gratis all operator.
– Aplikasi ini hanya mampu kita install pada smartphone android saja, dan nama aplikasi ini yaitu PopSlide.
– Anda mampu mendownload aplikasi PopSlide di google play yang berada di android anda secara gratis.
– Anda juga mampu download aplikasi PopSlide ini, melalui link ini, (klik disini).
2. Install aplikasi (Harus sesui dengan langkah-langkah berikut {wajib}…)
– Jika aplikasi PopSlide, sudah terinstall di ponsel android anda, buka aplikasi tersebut.

 selamat pagi semua pengunjung setia blog Milano Aplikasi Android Edit foto dan Video Terbaik, Terbaru Di PC

– Jika sudah, ikuti petunjuk registrasinya dan jangan lupa untuk mengaitkan PopSlide ke akun facebook untuk menerima 300 poin pertama anda.

Langkah :

Dibagian kode promo, masukkan kode berikut : “PAKETPULSA” (tanpa tanda kutip). Penting ! Ini wajib diisi agar sobat menerima 1000 poin LANGSUNG dan agar proses payout mampu berjalan baik.
MASUKAN KODE : PAKETPULSA
 selamat pagi semua pengunjung setia blog Milano Aplikasi Android Edit foto dan Video Terbaik, Terbaru Di PC
3. Selanjutnya, masukkan nomor HP anda di kolom yang tersedia. Jangan lupa untuk menverifikasinya melalui SMS.
 selamat pagi semua pengunjung setia blog Milano Aplikasi Android Edit foto dan Video Terbaik, Terbaru Di PC
4. Nah, berikut yaitu tampilan pertama dikala selesai registrasi. Untuk menerima poin lagi, sobat mampu menginstall beberapa aplikasi yang ada di list dan juga memainkan Daily Roulette. Perlu diketahui, butuh waktu beberapa menit agar poin hasil menginstall aplikasi mampu masuk ke Pop Slide.
 selamat pagi semua pengunjung setia blog Milano Aplikasi Android Edit foto dan Video Terbaik, Terbaru Di PC
 selamat pagi semua pengunjung setia blog Milano Aplikasi Android Edit foto dan Video Terbaik, Terbaru Di PC

 5. Next, kalau poin sudah mencukupi saatnya kita melaksanakan payout. Pilih jenis provider sobat kemudian masukkan nomor hp yang dituju.Tunggu beberapa detik maka pulsa anda akan masuk ke nomor hp tujuan. Simple kan ? Oh ya, pastikan akun Pop Slide sobat sudah berumur lebih dari 24 jam agar mampu melaksanakan payout. Jika belum,  maka akan muncul pesan error karena akun anda masih dalam pemeriksaan.
 selamat pagi semua pengunjung setia blog Milano Aplikasi Android Edit foto dan Video Terbaik, Terbaru Di PC
Berikut Bukti Pengiriman Pulsa

Bukti Pengiriman Pulsa PopSlip
6.  Selesai, silahkan promosikan juga kode refferall anda ke teman-teman lain yang belum tahu tips ini ya  selamat pagi semua pengunjung setia blog Milano Aplikasi Android Edit foto dan Video Terbaik, Terbaru Di PC
Nah, sekarang anda sudah mendapatkan pulsa gratis melalui internet + aplikasi + android. Untuk menerima pulsa gratis lagi, selanjutnya anda tinggal mengikuti perintah yang anda di dalam aplikasi PopSlide. Sekian dulu dari saya, dan semoga tips bagi berkah pulsa ini bermanfaat untuk anda semua.

Aplikasi VPN


Orbit Vpn adalah vpn gratis terbaik yang banyak pilihan server dengan kanal berkecepatan sangat tinggi dan kanal data tanpa batas.

Dengan menggunakan orbit vpn maka Anda mampu melindungi data Anda dikala Anda menjelajah internet.

Orbit vpn sangat ringan dan sangat Compact dan sangat simpel untuk anda menggunakanya, hanya dengan satu klik dan privasi Anda akan terlindungi dikala berselancar di internet.

Jika Anda gres pertama kalinya menggunakan orbit vpn, maka Anda perlu membuat akun terlebih dahulu untuk masuk di ini  aplikasi, Anda mampu membuat akun secara gratis langsung dari dalam aplikasi vpn orbit.

Segera install dan lindungi data Anda dikala berselancar di internet menggunakan aplikasi Orbit Vpn GRATIS!!!

App Info
App Download Version2
Last UpdatedJuly, 03 2018
APK Size10Mb
App DevKangkode
CategoryFree Tools Apps
Content RatingEveryone
Support Android VersionAndroid 14 and above
App Packagecom.kangkode.vpn

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Android Edit Foto Dan Video Terbaik, Terbaru Di Pc"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel