12 Tips Mempertahankan Artikel Blog Berada Di Page One Google


Bismillah,, selamat pagi semua pengunjung setia blog Milano-ruus yang semoga tetap dalam hidup yang harmonis dan fit dalam keseharian sehingga apapun yang sahabat Milano lakukan pasti maksimal jikalau kesehatan selalu dijaga. Dan besar doa kami semoga semuanya juga selalu dalam lindungan Allah SWT serta apa yang sahabat Milano lakukan hari ini menjadi asbab kita menerima Ilmu yang bermanfaat bagi diri dan masyarakat banyak pada umumnya.

Baiklah sahabat Milano pada kesempatan ini kita akan membagikan ihwal 12 Tips Mempertahankan artikel blog berada di Page one Google.

 selamat pagi semua pengunjung setia blog Milano 12 Tips Mempertahankan artikel blog berada di Page one Google

Sebagai seorang blogger siapa sih yang tidak mau mengiginkan artikelnya berada di page one google? saya rasa 100% dari mereka mengiginkannya. dan ada rasa tersendiri yang tidak mampu dirasakan oleh orang ketika artikel kita berada di page one google yang tidak mampu di rasakan oleh orang lain. akan tetapi bahagia itu hanya segelintir blogger yang beruntung merasakannya, pun mampu sebaliknya jikalau ia tidak terus mempertahankan kualitas untuk berada di page on google.


Competition di page one google persisi halnya dengan dunia offline tumpuan mirip anda berjualan di pasaran. Semakin anda menyiapkan kualitas pelayan dan barang yang terbaik maka semakin banyak yang akan datang membeli dan mereka akan saling ceritakan terhadap pelayanan terbaik anda pada temannya. dan bila ada yang kurang segera di tindak lanjuti dan perbaiki sebaik mungkin untuk mempertahankan pembeli.

Selanjutnya kembali dengan jual artikel yeah, bukan barang dagang lagi, hehe, kira kira bagaimana perasaan anda yang sudah ada di page one google tapi datang tiba berada di urutan 15 dan seterusnya? Pasti kesel banget bukan? atau paling tidak akan timbul pertanyaan " Ada apa dengan mu"..Seperti sebuah lagu. Peristiwa besar itu tidak hanya di alami anda, itu sudah menjadi kodrat ilahi. hehehe. Dakwah dikit boleh lah..!! iya benar itu memang kodrat dari Allah SWT dan hasil dari kinerja kita. dari pada gundah mikirin dakwah yuuuk langsung aja di simak faktornya di bawah ini;

Factor - faktor penyebab artikel blog menurun dari page one google ;


1# Artikel ada sebagian yang hasil kopi paste, atau ada orang yang mengambil/mencuri artikel anda sehingga sama mirip, untuk mengatasinya anda masuk ke Blogger> Setelan> lainnya> Feed situs> pilih Singkat.

2# Masih umur jagung, jikalau blog anda masih kurang dari 6 bulan maka bersabarlah. anda sebaiknya fokus memperbaiki dan menulis artikel yang cantik dan berkualitas. itu.

3# Perbaharui artikel yang lama. sebab adalah tidak sedikit dari pengunjung melihat  tanggal dan tahun postingannya.

4# Tidak melakukan backlink, dalam melakukan backlink ini mampu anda backlink sesama blogger atau mampu juga perbayar, banyak kok yang menyediakan jaya tanam backlink. mau nanam di blog saya juga beloh, sudah bayak kok yang nanam, kalao ndk percaya cek DISINI

5# Tidak memiliki video pendukung atau gambar, ( untuk video silahkan buat dan aploud di youtube dan masukkan di dalam artikel. dan untuk gambar silakan ambil secara gratis di baca juga : 5 Situs Penyedia Layanan Gambar Bebas Copyright : Cocok Untuk Blogger

6# Tidak mengutamakan pencaharian google tapi sering membagikan di facebook. ketahuilah 30 pengunjung di pencaharian google jauh lebih baik dari pada 200 pengunjung di Fb, Karena memposting artikel di blog itu banyak bahayanya, mirip yang sering saya alami, sering di laporkan sebagai spam dan pada akhirnya  berakibat pada blog.

Baca Juga : Tips membagikan Postingan Blog Di Facebook semoga tidak Kena Blok Atau Dianggap Spam

7# Terjadi sering pengulangan kata dalam artikel dan kurang dari 500 kata. lebih baik anda menulis artikel di atas 1000 kata.


8# Jarang mengapdate, algoritma google akan melihat aktivitas blog anda, keseriusan anda bahkan konsistensi penulisan dalam blog. maka usahakan anda mengapdatenya setiap hari minimal 1 artikel aja.


Selain di tuliskan di atas tadi ada banyak juga penyebabnya yang masing masing kita memiliki pendapat yang dan pengalaman yang berbeda.  ada yang perlu anda hindari dari tangan - tangan jail, mirip melakukan copi paste artikel anda dan ada alat yang digunakan untuk merusak situs anda, akan tetapi solusi dari itu anda sebaiknya menaruhkan pelindung blog pada blog anda mirip yang banyak di gunakan adalah Pelindung DMCA. ( dalam hal ini silahkan Inbok saya jikalau mau menerima Kodenya).

 selamat pagi semua pengunjung setia blog Milano 12 Tips Mempertahankan artikel blog berada di Page one Google



Selain itu anda tidak perlu panik dengan membayangkan blog anda rusak di tengah jalan. saya milano-ruus memiliki solusinya. yang penting fokus awal dan orientasinya adalah menulis dengan pedoman sendiri ( natural writing ).

Berikut penyebab artikel anda tetap berada di page one google;


1# Jangan sebarkan link blog ke facebook, sebaiknya jangan walaupun itu menurut anda penting. ( jaga Nafsu).

2# Pada selesai blog gunakan kalimat yang memancing semoga visitor mau berkomentar. sebab adalah komentar yang sesuai judul artikel sangat berpengaruh untuk lari ke  page one google.

3# Perbaiki internal link yang mati atau error, segera di perbaiki , saya aja setiap minggu mengecek link yang mati bagaimana dengan anda?. caranya silahkan baca: Cara Mengecek Link Blog Yang Sudah Mati, Broken Atau URL Tidak Aktif

4# Masukkan link artikel mirip yang di atas ini untuk mengelabui pengunjung tetap di blog anda.

5# Tambahkan Gambar dan video jikalau ada yang sesuai dengan isi artikel. Untuk gambar silahkan masukkan ukuran di bawah 200 kb dan gambar gratis silahkan Cek DISINI.

6# Update ukiran pena artikel dengan cara menambahkan ukiran pena yang baru di bawahnya atau di tengahnya.

7# Merubah judul artikel jikalau mengunakan tahun dan bulan pada url blog.

8# Sering-Sering Sholat tahajud, semoga anda mampu menyerahkan diri pada Allah SWT dalam setiap apa yang anda ihtiarkan, sebab adalah dia maha kuasa atas segala sesuatu yang ada di mukabumi ini.

9# mengunakan Template yang Responsive dan SEO. Untuk mencari dan melihat template silahkan Baca DISINI.

10# Terus istiqomah mengapdate artikel setiap hari mampu satu atau dua ( Berkualitas)

11# Sering sharing dengan rekan rekan blogger mampu melalui group whatsapp dan telegram. Untuk mencari dan bergabung di group silahkan BACA DISINI.

12# Berguru pada ahlinya. Jika anda masih pemula silahkan belajarlah pada yang sudah berpengalaman, Seperti mastimon, Mas Sugeng dan lain-lain.


Demikianlah 12 cara mempertahankan artikel berada di page one google serta penyebabnya, teruslah lakukan tips yang di atas semoga anda tetap berada di halaman pertama. dan intinya jangan hiraukan persaigan anda lakukan secara main sehat dan jujur sebab adalah hal itu akan tidak berdampak pada blog anda,  fokus utama adalah menulis senatural mungkin pantang Copas dan sejenisnya.

Semangat rekan-rekan blogger Indonesia semoga sukses dal salam Pejuang dunia online.

Sekian dan semoga bermanfaat, Wassalam.

Belum ada Komentar untuk "12 Tips Mempertahankan Artikel Blog Berada Di Page One Google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel