Download Isu Pembayaran Dan Juknis Pertolongan Profesi Tahun 2015

Download Informasi Pembayaran
dan Juknis Tunjangan Profesi
Tahun 2015

Sumber Informasi P2TK Dikdas, perihal Informasi Pembayaran dan Juknis Tunjangan Profesi 2015, hari ini kami himpunkan kepada kita semua perihal informasi tersebut.

Pada tahun anggaran 2015, penyaluran pertolongan profesi bagi seluruh guru Pegawai Negeri Sipil Daerah (PNSD) lulusan aktivitas sertifikasi tahun 2006 sampai dengan tahun 2014 dibayarkan melalui dana transfer daerah. Sedangkan penyaluran pertolongan profesi bagi guru bukan PNS dan guru PNS binaan provinsi dan pengawas satuan pendidikan dibayarkan melalui pusat.

            Pada tahun 2015, mekanisme yang digunakan untuk pelaksanaan pembayaran pertolongan profesi dilakukan melalui 2 cara ialah dengan cara sistem digital Data Pokok Pendidikan (Dapodik) dan manual. Melalui sistem digital, pemberkasan tidak lagi seluruhnya dilakukan secara manual tetapi dilakukan secara online melalui Dapodik diperbaharui (updated) secara terus menerus. 

            Untuk kelancaran penyaluran pertolongan profesi pendidik bagi guru pegawai negeri sipil tempat melalui mekanisme dana transfer daerah, maka perlu disusun Petunjuk Teknisnya. Petunjuk Teknis ini merupakan teladan bagi pengelola baik di tingkat pusat maupun tempat serta para pemangku kepentingan pendidikan.

            Terkait beredarnya info perihal terjadinya perubahan mekanisme persyaratan, bantuan dan pembayaran pertolongan profesi yang isunya melekat pada gaji, maka dengan ini diinformasikan bahwa sampai saat ini regulasi terkait dengan informasi tersebut belum ada, sehingga mampu dipastikan tidak ada perubahan pada mekanisme persyaratan, bantuan dan pembayaran pertolongan profesi pada tahun 2015.

Untuk mendowload klik disini


Belum ada Komentar untuk "Download Isu Pembayaran Dan Juknis Pertolongan Profesi Tahun 2015"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel