√Cara Semoga Goresan Pena Tertentu Di Dalam Artikel Sanggup Di Copas Meskipun Dipasangi Anti Copas



Selamat berjumpa kembali di blog 
Pada postingan kali ini saya akan memberikan tutorial mengenai bagaimana cara semoga hanya ada beberapa gesekan pena tertentu saja yang masih mampu di copy paste pada sebuah artikel meskipun artikel tersebut sudah di pasangi script anti copy paste.

Artikel ini saya buat karena dari pengalaman yang pernah saya alami di mana saya telah memasangi script anti copy paste pada blog yang saya miliki sehingga seluruh artikel yang ada di dalam blog saya tidak satupun kalimat atau kata yang mampu di copy paste.


Sebenarnya memasangi script atau instruksi anti copy paste pada sebuah blog memiliki keuntungan namun juga memiliki efek yang mampu merugikan baik bagi pengunjung maupun bagi pemilik blog itu sendiri. 

Mengapa saya memberikan demikian karena pada blog yang terpasang script anti copy paste maka artikel yang ada di dalam blog tersebut akan aman dan tidak mampu di copas oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab namun apabila anda membuat sebuah artikel yang mana di dalam artikel tersebut akan di bagikan sebuah kalimat penting baik berupa kata-kata maupun berupa instruksi script maka pengunjung tidak akan mampu mengambil atau mengcopy instruksi tersebut sehingga membuat pengunjung merasa tidak nyaman berada di blog tersebut.

Bagi pemilik blog yang sering membagikan kalimat-kalimat penting atau sering membegikan kode-kode script yang di anggap penting tentunya akan merasa senang jikalau mampu membagikan beberapa gesekan pena atau kalimat dan instruksi script tersebut kepada pengunjung blog yang sedang membaca artikel yang di milikinya. Tujuan kita berbagi tentunya yaitu semoga orang lain yang membaca artikel kita juga mampu memperoleh sesuatu yang akan kita bagikan kepada mereka.

Pada postingan ini saya akan memberikan tutorial mengenai cara memasang script anti copy paste yang pada serpihan tertentu pada sebuah artikel masih tetap mampu di copy paste oleh orang lain sehingga meskipun artikel pada blog kita telah di pasangi script anti copas kita masih tetap mampu untuk membagikan gesekan pena tertentu kepada pengunjung sehingga pengunjung blog kita akan merasa senang dan nyaman saat akan mengunjungi blog milik kita.

Jika anda membutuhkan contoh-contoh blog yang beberapa gesekan pena tertentunya masih mampu di copy paste maka anda mampu melihat di blog ini, karena pada beberapa artikel yang saya buat saya memberikan beberapa instruksi script yang mampu di bagikan kepada pengunjung untuk mampu di copy paste meskipun blog yang saya miliki ini telah terpasang oleh script anti copy paste.

Untuk mampu melaksanakan hal yang menyerupai yang telah saya jelaskan di atas yaitu cara membuat semoga sebagian gesekan pena di dalam artikel mampu di copy paste meskipun telah di kunci maka kita memerlukan sebuah instruksi script yang nantinya instruksi tersebut mampu berfungsi untuk menyortir atau membuat gesekan pena tertentu saja yang hanya mampu di copy paste pada sebuah artikel di dalam blog.

Script anti copy paste yang akan saya bagikan ini sifatnya mampu melindungi artikel-artikel yang telah kita buat atau kita tulis dengan usaha yang keras sehingga tidak mampu di copy paste oleh orang lain namun kita juga mampu menyeleksi gesekan pena tertentu yang kita rasa perlu untuk mampu dibagikan dan di copy paste oleh pengunjung blog kita.

Sebagai bahan warta bahwa untuk membuat gesekan pena tertentu semoga mampu di copy paste di dalam artikel kita, maka kita mampu menggunakan fungsi quote yang terdapat pada sajian blog kita yang mampu kita gunakan saat kita akan menulis sebuah artikel di dalam sebuah blog.
Untuk lebih terperinci mengenai apa itu quote dan dimana letak sajian quote itu berada, maka pada artikel ini saya akan menjelaskannya.

Dibawah ini gambar sajian QUOTE pada blog yang mampu kita temukan saat kita akan menulis sebuah artikel di blog.


Menu quote berfungsi untuk menyeleksi gesekan pena tertentu. 
Manfaat menggunakan sajian quote yaitu saat gesekan pena yang telah kita seleksi tersebut menggunakan sajian quote mampu tetap di copy paste oleh pengunjung blog meskipun blog kita telah di pasangi script anti copy paste.

Cara menggunakan sajian quote yaitu dengan cara memblok gesekan pena tertentu yang sudah kita tulis di dalam sebuah artikel dan kemudian mengklik sajian quote tersebut sehingga saat kita akan mempublish artikel yang telah kita buat tadi maka Tulisan yang telah di quote tadi akan tetap mampu untuk di copy paste oleh pengunjung blog kita. 

Tetapi ingat bahwa hanya gesekan pena yang telah di quote saja yang masih mampu di copy paste oleh pengunjung sedangkan gesekan pena lainnya yang tidak di quote akan tetap terkunci alias tidak mampu di copy paste oleh pengunjung blog.
Baiklah untuk menerapkan fungsi tersebut semoga hanya gesekan pena tertentu saja yang mampu di copas pada sebuah artikel maka saya akan membagikan instruksi script yang nantinya instruksi terebut mampu anda masukkan pada sajian tema edit HTML yang terdapat pada blog anda.

Berikut ini cara memasang instruksi script anti copas yang masih tetap mampu di copas hanya pada serpihan gesekan pena tertentu saja.


      • Langkah pertama silahkan anda masuk ke blog anda
      • Setelah itu pilih sajian "Tema" menyerupai pada gambar di bawah ini
      • Kemudian pilih gesekan pena "Edit Html" menyerupai pada gambar di bawah yang telah saya beri tanda
      • Setelah itu nanti akan muncul kolom tempat memasang instruksi script. Setelah muncul kolom instruksi script, maka letakkan kursor di dalam kolom instruksi script tersebut kemudian pada keyboard silahkan ketik " CTRL + F " semoga tampil kolom sajian pencarian menyerupai pada gambar di bawah ini
      • Pada kolom pencarian tersebut silahkan anda tuliskan instruksi berikut ini tanpa tanda petik kemudian tekan Enter. (lihat gambar di bawah)

    "  ]]></b:skin>  "


         Jika sudah ketemu maka copy dan pastekan instruksi script di bawah ini:

        .post { -webkit-touch-callout:none; -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; -moz-user-select:none; }.post blockquote,.post pre,.post code { -webkit-touch-callout:text; -webkit-user-select:text; -khtml-user-select:text; -ms-user-select:text; -moz-user-select:text; }

        Apabila anda telah telah melakukannya maka silahkan simpan tema tersebut

        Kini blog anda telah terpasang script anti copas dan sudah tidak mampu lagi di copas oleh orang lain.

        Untuk membuat gesekan pena tertentu mampu di copas pada artikel anda maka silahkan anda buat artikel kemudian blog pada gesekan pena tertentu yang ingin anda buat semoga mampu di copas kemudian klik sajian quote menyerupai pada rujukan gambar di bawah ini


        jika anda telah melaksanakan hal tersebut di atas dengan benar dan mempublish artikel tersebut maka silahkan anda lihat kesudahannya dimana kini artikel anda telah terkunci namun kalimat atau gesekan pena yang telah di quote tersebut masih tetap mampu di copas oleh pengunjung blog anda.

        Demikianlah tutorial kali ini yang mampu saya bagikan kepada anda semoga artikel ini mampu bermanfaat dan apa yang telah anda terapkan melalui tutorial ini mampu berhasil dengan sukses.

        Jangan lupa untuk mengunjungi artikel lainnya yang tak kalah pentingnya melalui blog yang beralamat di (https://kherysuryawan.blogspot.com)

    Belum ada Komentar untuk "√Cara Semoga Goresan Pena Tertentu Di Dalam Artikel Sanggup Di Copas Meskipun Dipasangi Anti Copas"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel