√Cara Ampuh Biar Artikel Di Dalam Blog 100% Tidak Sanggup Di Copas Seluruhnya

hSelamat bertemu lagi di blog .
Blog merupakan kawasan bagi seorang penulis untuk mencurahkan aspirasinya baik berupa informasi,tutorial,berita, ataupun aplikasi yang mampu bermanfaat bagi banyak orang.

Membuat suatu blog memang tidak terlalu sulit namun mengurus dan mengembangkan blog itulah yang sulit untuk dilakukan. Tidak semua orang mampu mempertahankan blognya untuk tetap berkualitas atau mengembangkannya untuk mampu menjadi lebih maju karena dalam mengembangkan sebuah blog di butuhkan yang namanya kesabaran dan keuletan sehingga apa yang dirasa praktis untuk di ucapkan belumlah tentu praktis untuk di kerjakan.



Saya eksklusif sebagai seorang penulis di dalam blog ini memiliki banyak pengalaman pahit yang saya rasakan mulai sejak saya berusaha untuk mengembangkan blog  ini.

Hal pahit yang sering saya rasakan dalam mengurus blog yaitu dikala apa yang saya telah perjuangkan dengan semangat dan kerja keras melalui beragam artikel yang telah saya tulis ternyata pada kesudahannya di curi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Menulis memanglah tidak terlalu sulit untuk di lakukan namun menulis sesuatu yang mampu menjadi sebuah informasi yang bermanfaat tentunya membutuhkan anutan yang dalam karena menulis tanpa berpikir ibaratnya memakan sayuran tanpa rasa garam.

Apalah artinya jikalau kita hanya menulis sesuatu yang tidak bermakna karena setiap orang tentunya ingin jikalau gesekan pena yang dibuatnya mampu bermanfaat bagi banyak orang dan mampu di senangi oleh orang lain.

Dalam menulis sebuah artikel kita tentunya membutuhkan anutan yang baik dan terencana sehingga apa yang akan kita tulis nantinya mampu menjadi sesuatu yang bermakna dan bermanfaat bagi pembaca.

Dalam menulis artikel dan mempublishnya ke dalam sebuah blog merupakan pekerjaan yang harus bagi seorang blogger. Apabila anda yaitu salah satu yang pernah menulis artikel yang anda rasa bahwa artikel itu sangat membutuhkan anutan yang dalam sebelum menulisnya dan sesudah di publish ternyata artikel yang anda telah buat tadi di ambil begitu saja oleh orang-orang yang pemalas dan kemudian tanpa di edit artikel tersebut kemudian di masukkan ke dalam blognya maka tentunya kita sebagai penulis sangat kecewa dan jengkel dengan kelakuan orang yang seolah-olah itu.

Hal tersebut juga sering saya alami dimana dalam blog yang saya kelola ini telah berbagai orang-orang yang tidak bertanggung jawab mengcopy paste artikel saya dan tanpa menuliskan link sumbernya kemudian mereka memasukkannya kedalam blog mereka.

Kejadian tersebut otomatis membuat saya juga tidak senang dan dengan pengalaman tersebut kesudahannya saya berusaha untuk mampu sedikit demi sedikit mencari jalan semoga bencana tersebut tidak terulang lagi.

Melelui postingan ini saya akan berbagi pengalaman wacana bagaimana cara semoga blog dan artikel yang telah kita buat tidak lagi mampu di copas oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

BACA JUGA:
==> Cara Agar Tulisan Tertentu Di Dalam Artikel Dapat Di CopasMeskipun Dipasangi Anti Copas

Cara yang akan saya berikan ini akan sangat bermanfaat bagi anda yang sering melihat artikel yang te;ah anda buat sering di ambil begitu saja oleh orang lain tanpa menampilkan link sumbernya.

Dengan cara yang akan saya baerikan ini maka 100% artikel yang ada di dalam blog anda tidak akan lagi mampu di copas oleh orang lain.
Cara yang di gunakan di dalam tutorial ini yaitu dengan menggunakan script CSS. Script CSS ini mampu berfungsi untuk mematikan cara sesorang dalam melakukan copypaste sebuah kalimat ataupun gesekan pena di dalam sebuah blog.
Untuk menhetahui cara ampuh semoga artikel di dalam blog 100% tidak mampu di copas oleh orang lain maka berikut ini caranya :
    • Langkah pertama silahkan anda login ke blog
    • Setelah itu pilih sajian "Tema"
    • Kemudian pilih gesekan pena "Edit Html"
    • Setelah muncul kolom arahan script, maka letakkan kursor di dalam kolom arahan script tersebut kemudian pada keyboard silahkan ketik " CTRL + F " semoga tampil kolom sajian pencarian seolah-olah pada gambar di bawah ini
    • Pada kolom pencarian tersebut silahkan anda tuliskan arahan berikut ini tanpa tanda petik kemudian tekan Enter.
"  ]]></b:skin>  " 
    • Jika sudah ketemu maka copy dan pastekan arahan script di bawah ini:
body{display:block;-khtml-user-select:none;-webkit-user-select:none;-moz-user-select:none;-ms-user-select:none;-o-user-select:none;user-select:none;unselectable:on;}
 Jika sudah maka silahkan simpan perubahan tema tersebut, dan kini lihat hasilnya dimana seluruh artikel yang ada di dalam blog anda sudah tidak akan mampu lagi di copas oleh orang lain.

Demikianlah tutorial mengenai cara ampuh semoga artikel blog tidak mampu di copy paste oleh orang lain. Semoga artikle ini mampu bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya.

Belum ada Komentar untuk "√Cara Ampuh Biar Artikel Di Dalam Blog 100% Tidak Sanggup Di Copas Seluruhnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel