Rpp K13 Pjok Kelas 9 Semester 2 Revisi Terbaru Tahun 2019


Selamat berjumpa kembali di blog kherysuryawan.blogspot.com 
Pada postingan kali ini saya akan kembali melanjutkan untuk membagikan perangkat pembelajaran RPP kurikulum 2013 untuk mata pelajaran PJOK kelas 9 SMP.
Jika pada postingan sebelumnya saya telah membagikan RPP k13 PJOK kelas ix semester 1 maka pada postingan ini saya akan kembali membagikan RPP PJOK kelas ix untuk semester 2 kurikulum 2013.





RPP yang akan saya bagikan ini sudah merupakan rpp hasil revisi terbaru tahun 2019 dan anda mampu memilikinya secara gratis.
RPP k13 PJOK Kelas 9 Semester 2 yang akan saya bagikan ini mampu di gunakan untuk pembelajaran khususnya di semester 2. 
Apabila ada kekurangan dalam RPP yang saya bagikan ini maka anda mampu memperbaikinya dan mengeditnya sesuai dengan kebutuhan di sekolah anda masing-masing karena file RPP k13 PJOK kelas 9 semester 2 ini di simpan dalam format word.

RPP merupakan dokumen yang sangat penting bagi seorang guru dalam menjalankan aktivitasnya di sekolah, selain sebagai sarana dalam melengkapi perangkat pembelajaran RPP juga akan sangat di perlukan dalam kegiatan supervisi maupun kegiatan pengesahan sekolah.

RPP menjadi pedoman bagi seorang guru dalam melakukan kegiatan mengajar di kelas, semua perencanaan yang ada di dalam RPP akan memandu kegiatan guru ketika akan mengajar sehingga guru akan lebih terarah dalam proses memperlihatkan pembelajaran kepada siswa.

Bagi anda yang mengajar mata pelajaran PJOK kelas 9 SMP maka kiranya postingan ini mampu bermanfaat bagi anda dalam mempersiapkan perangkat pembelajaran untuk keperluan di sekolah anda masing-masing.

Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran gratis kurikulum 2013 lengkap untuk jenjang SD,jenjang SMP dan jenjang SMA untuk semua kelas dan semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang SD, SMP dan SMA maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :

DOWNLOAD PERANGKAT SD SEMUA KELAS K13 EDISI REVISI TERBARU




Pada blog kherysuryawan.blogspot.com ini seluruh file perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan saya usahakan untuk mampu dengan simpel dimiliki oleh siapapun yang membutuhkannya dan juga mampu di peroleh secara gratis.

Baiklah sesuai dengan judul postingan kali ini, maka pada kesempatan ini saya akan membagikan perangkat RPP k13 PJOK Kels 9 SMP semester 2, dan bagi anda yang ingin membutuhkan file RPP tersebut untuk mampu di miliki, maka silahkan anda download pada link juduk RPP yang telah saya sediakan di bawah ini :


==> RPP 1  
      
==> RPP 2

==> RPP 3         
      

Seluruh file diatas saya simpan dalam format word dengan tujuan agar anda yang akan mendownload dan memilikinya mampu dengan simpel dalam mengedit jikalau ada yang akan di tambahkan atau di sesuaikan dengan kondisi di sekolah masing-masing.

Demikianlah yang mampu saya bagikan melalui postingan kali ini, agar file perangkat RPP k13 PJOK kelas ix Semester 2 yang telah saya bagikan tersebut mampu bermanfaat buat anda yang membutuhkannya sehingga mampu di pergunakan sesuai peruntukkannya di sekolah masing-masing.

Belum ada Komentar untuk "Rpp K13 Pjok Kelas 9 Semester 2 Revisi Terbaru Tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel