Jadwal Dan Cara Cetak Usul Plpg Rayon 108 Jambi

Selamat datang,,
Pelaksanaan PLPG Rayon 108 Jambi Sebentar lagi akan dilaksanakan, diperkirakan akan dilaksanakan sekitar tamat oktober hingga dengan bulan november nanti. berikut warta yang di sampaikan oleh rayon 108 jambi kepada penerima PLPG Jambi.
Yth. Peserta PLPG Rayon 108 LPTK Universitas Jambi
Di Tempat
Dengan Hormat.
Melalui Ini Disampaikan Kepada Bapak/Ibu Peserta Sertifikasi Guru Rayon 108 LPTK Universitas Jambi Bahwa Jadwal Pelaksanaan PLPG Sertifikasi Guru Rayon 108 LPTK Universitas Jambi Sebagai Berikut:
Tahap 1: 30 Oktober S.D 8 November 2015
Tahap 2: 9 S.D 18 November 2015
Tahap 3: 19 S.D 28 November 2015
Daftar Persyaratn Dan Kelengkapan PLPG Dapat Didownload Minimal 7 Hari Sebelum Pelaksanaan PLPG Setiap Tahapnya.
Pada Penelusuran kami hari ini 25/10/2015 bahwa untuk yang akan melakukan PLPG rayon 108 jambi usul penerima sertifikasinya sudah mampu di cetak dan di download, berikut caranya yang mampu kami infokan, silahkan di pelajari:

1. Login pada laman resmi Rayon 108 Jambi Klik disini
2. Jika sudah masuk klik tab menu undangan PLPG dan lihat jadwal di bawahnya
3. Cari Nama anda dan pastikan nama anda benar kemudian klik cetak di sampingnya 
4. Berikutnya akan timbul peringatan " apakah berikut merupakan data anda?", klik "ya" jikalau benar dan klik "tidak" jikalau bukan data anda.
5. Klik ya untuk melanjutkan, dan akan tampil "cetak persyaratan kelengkapan PLPG" sebelum klik cetak baca dulu peringatannya di atas mirip "Data berikut merupakan data yang ada pada server panitia sertifikasi guru. Data tersebut akan digunakan dalam pencetakan sertifikat. Apabila terdapat kesalahan segera diperbaiki dan dikonfirmasikan ke Panitia pada dikala mengikuti PLPG" Jika sudah benar baru klik cetak
6. Berikutnya akan di tampilkan lagi menu yang akan di cetak dan pastikan dahulu datanya sudah benar dengan peringatan mirip di bawah ini:
DATA BERIKUT DIISI DENGAN DATA PEJABAT YANG MEMBERIKAN TUGAS (KEPALA SEKOLAH/KEPALA UPTD/KEPALA DINAS/DLL),
Apabila penerima yakni Guru mampu diisi data dan ditandatangani oleh minimal kepala sekolah, dan Apabila Peserta yakni kepala sekolah atau pengawas mampu diisi data dan ditandatangani oleh minimal Kepala UPTD/Dinas Pendidikan. 
Tombol Cetak Persyaratan akan muncul setelah data diisi dengan benar.
Jika datanya sudah benar silahkan klik "cetak kelengkapan" dan Klik "Cetak SPPD"
Jika datanya kosong atau terdapat kesalahan silahkan di perbaiki dan klik simpan untuk melakukan perubahan atau klik simpan perubahan.
tunggu proses download akibat dan tidak memakan waktu yang lama, klik buka hasil download dan silahkan di print untuk di bawah sewaktu pembinaan nanti.
terimakasih

Belum ada Komentar untuk "Jadwal Dan Cara Cetak Usul Plpg Rayon 108 Jambi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel