Download Surat Edaran Mendikbud Penanganan Pendidikan Pada Tempat Terdampak Tragedi Asap

Selamat Datang pengunjung semuanya,,
Kemendikbud mengeluarkan surat Surat Edaran Mendikbud Penanganan Pendidikan pada Daerah Terdampak Bencana Asap, berikut isi suratnya
Seperti yang telah  kita sadari  bersama, bencana  asap yang menimpa  beberapa propinsi  telah berlangsung selama beberapa bulan lamanya dan kemungkinan akan masih berlanjut  beberapa lama ke depan.  Seluruh bangsa ikut menyaksikan  dan merasakan  penderitaan yang dialami oleh masyarakat   di daerah  terdampak bencana asap  pada seluruh  aspek  kehidupannya. Dalam situasi bencana  seperti saat ini, maka kesehatan dan keselamatan anak-anak perlu menjadiprioritas utama dan perhatian kita semua. Demikian  pula kesehatan dan keselamatan pendidik dan tenaga kependidikan.
Oleh alasannya ialah itu  dalam  penyelenggaraan  pendidikan di daerah terdampak  bencana asap perlu dilakukan   pembiasaan dan perlakukan khusus.Menindaklanjuti  arahan  Presiden  dalam   Rapat Terbatas, Kementerian Pendidikan  dan Kebudayaan  merumuskan langkah-langkah berikut  untuk dijalankan oleh Pemerintah Daerah pada daerah terdampak bencana asap dengan koordinasi dan pertolongan penuh dari Kementerian Pendidikan  dan Kebudayaan.
Untuk Selengkapnya Surat Edaran Mendikbud Penanganan Pendidikan pada Daerah Terdampak Bencana Asap download disini

Belum ada Komentar untuk "Download Surat Edaran Mendikbud Penanganan Pendidikan Pada Tempat Terdampak Tragedi Asap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel