Aplikasi Amplop Surat Desa V.1.0 Siap Cetak [Format Excel]

Aplikasi Amplop Surat Desa "Siap Cetak" [Format Excel] - Amplop surat yakni salah satu tambahan manajemen surat menyurat di desa. Jika teman desa telah menyusun atau membuat surat, maka selanjutnya tentu saja surat tersebut harus dimasukkan ke dalam amplop. 

Berikut ini aplikasi/software yang Kami rekomendasi-kan untuk teman desa gunakan dalam menyusun amplop surat manajemen desa?

Review Aplikasi/Software


 Amplop surat yakni salah satu tambahan manajemen surat menyurat di desa Aplikasi Amplop Surat Desa V.1.0 SIAP CETAK [Format Excel]



Untuk memudahkan teman desa dalam penyusunan surat menyurat resmi di desa, maka Admin Blog format-administrasi-desa.blogspot.com telah membuat format aplikasi amplop surat yang siap cetak (ready to print). Aplikasi ini diberi nama Aplikasi Amplop Surat Desa Versi 1.0 (V.1.0).



Ini yakni salah satu aplikasi manajemen desa excel gratis yang ada di Blog ini. Aplikasi atau software yang akan Anda download ini dalam bentuk file microsoft excel (xls) bukan word atau pdf. 

Berbeda dengan Aplikasi APBDes sebelumnya. Jika teman desa belum memiliki silahkan lihat di : Aplikasi APBDes Excel Terbaru. Pada aplikasi amplop surat ini full gratis. Artinya secara lengkap sanggup diedit atau di-modifikasi sesuai dengan minat teman desa. 

Baca Juga : Aplikasi APBDes Excel V.2 | Software Administrasi Desa Full Gratis [UPDATE]

Selain itu, aplikasi ini tidak perlu di-install, alasannya ialah yaitu yakni menggunakan microsoft excel. Bisa dilihat menggunakan komputer atau smartphone. Hanya memang untuk menerima hasil yang baik, sebaiknya teman desa membuka melalui komputer (PC). Bukan berarti di ponsel tidak sanggup dibuka ya. Jangan disalahartikan ya. 

Sistem penggunaannya juga setelah saya cek, tidak susah-susah amat. Asal sanggup tahu dasar-dasar penggunaan microsoft excel. Saya kira simpel saja. Tinggal ada beberapa hal yang perlu teman lakukan, mirip mengedit kop surat, nama kabupaten, kecamatan, desa, nama kepala desa, nama pejabat yang ditujukan, lokasi tujuan surat, penomoran surat dan lain-lainnya.

Contoh-nya, teman desa ingin membuat surat resmi mirip : surat izin, surat kuasa, surat permohonan, surat rekomendasi, surat undangan dan lain-lain yang bekerjasama dengan surat manajemen pemerintahan desa. Masah surat itu langsung dikirim tanpa terlebih dahulu dikemas dalam amplop? Kalau di-ibaratkan, mungkin mirip sayur tanpa garam. ^_^

Lebih lanjut :

Saya langsung baru-baru ini diminta khusus oleh Admin ganteng itu (hehe) untuk me-review software amplop surat yang sudah ia rancang. "tolong review segera ya, jangan lupa bagikan link download-nya" kata Admin Blog ini.

Penggunaan amplop surat ini bersama-sama tidak terbatas pada pemerintah desa. BPD, LPM, PKK, atau instansi lain pun sanggup mempergunakan aplikasi ini. 

Apakah software amplop surat ini dijual? 

Sama sekali tidak, aplikasi ini tidak dipungut biaya alias gratis kepada teman desa dan pengunjung setia Blog software manajemen desa full gratis. Artinya siapa saja boleh menggunakan aplikasi ini secara simpel dan aplikatif. 

Apakah aplikasi amplop surat ini boleh dibagikan ke media sosial, blog, forum atau kanal-kanal lainnya?

Boleh-boleh saja, dengan catatan bahwa teman harus menyertakan link aktif yang mengarah langsung ke artikel ini. Kami sangat menghargai minat Anda. Perlu teman ketahui bahwa seluruh konten-konten artikel dan format blog ini original (asli) dan dilindungi/diproteksi oleh DMCA. 





Oke kembali ke Laptop !

Lihat Juga : Internet Desa Kominfo, Desa Masuk Target Program Internet Gratis Kominfo [LAGI HITS]

Bagaimana cara teman desa sanggup memperoleh software ini dengan gratis?

Anda sanggup mendapatkannya dengan gratis melalui link download yang ada dibawah ini :


ATAU


Password : formatadministrasidesa

Biar simpel download-nya, Baca : CARA MUDAH DOWNLOAD DI BLOG (tolong ikuti step by step tutorial-nya). Biar Anda proses download aplikasi-nya jadi mudah.

Mungkin Sobat desa juga suka :
  • SKTM Terbaru [Update]

Silahkan sobat-sobat desa semua Unduh pada link download diatas, jikalau ada kendala tolong sampaikan kepada Kami lewat kolom komentar Facebook dibawah artikel ini ya. Atau jikalau mau sampaikan juga silahkan, Kami sangat mengapresiasi itu semua. 


Untuk rujukan format administrasi desa lainnya silahkan search di blog ini. 

Demikian review (ulasan) saya mengenai Aplikasi Amplop Surat Desa Versi 1.0 "Siap Cetak" [Format Excel], biar bermanfaat dan membantu teman desa yang membutuhkan. 

Atas nama Admin Blog Format Administrasi Desa, terima kasih sudah meluangkan waktu di Blog Kami. 

Tag Search :

  • Aplikasi Amplop Surat Desa
  • Amplop Surat
  • contoh surat menyurat pemerintah desa
  • buku manajemen desa pdf
  • aplikasi surat menyurat desa

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Amplop Surat Desa V.1.0 Siap Cetak [Format Excel]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel