Rpp K13 Ppkn Kelas X Semester 1 Revisi Terbaru Tahun 2019


Perangkat pembelajaran khususnya RPP merupakan suatu dokumen administrasi guru yang wajib di buat oleh seorang guru sebelum melakukan program mengajarnya di sekolah.

RPP biasanya di buat sebelum guru melakukan pembelajaran di kelas dengan tujuan untuk mempermudah guru dalam menerapkan langkah - langkah pembelajaran sesuai dengan rencana yang telah di buat sebelumnya yang tertuang di dalam RPP yang telah di buat.



Pada postingan kali ini saya akan mengatakan salah satu perangkat pembelajaran RPP khususnya RPP untuk mata pelajaran PPKN kelas X Semester 1. RPP PPKN kurikulum 2013 yang akan saya berikan ini sudah merupakan rpp versi terbaru dan anda mampu eksklusif menggunakannya untuk keperluan di sekolah.

Sebelum menggunakan RPP yang akan saya bagikan ini maka anda mampu menyesuaikannya dengan kondisi di sekolah masing-masing dan juga anda mampu mengeditnya sesuai keinginan lantaran yakni file rpp ppkn kelas x semester 1 tersebut tersimpan dalam format word.

Bagi anda yang dikala ini mengajar mata pelajaran PPKN di kelas 10 SMA dan belum mempunyai perangkat pembelajaran RPP PPKN kelas 10 semester 1 kurikulum 2013, maka melalui postingan ini anda mampu memilikinya secara gratis.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Tugas seorang guru di sekolah bukan hanya mendidik dan mengajar saja melainkan guru juga mempunyai kewajiban untuk membuat perangkat pembelajaran yang menjadi panduan bagi guru dalam mengajar.

Oleh lantaran yakni itulah pada kesempatan ini saya akan membantu bapak dan ibu guru yang dikala ini belum mempunyai perangkat pembelajaran rpp untuk mata pelajaran PPKN kelas 10 untuk mampu mempunyai rpp tersebut melalui postingan yang saya buat kali ini.

Sebelum saya membagikan rpp ppkn kelas x semester 1 ini,  Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran gratis kurikulum 2013 lengkap untuk jenjang SD,jenjang SMP dan jenjang SMA untuk semua kelas dan semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang SD, SMP dan SMA maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :

DOWNLOAD PERANGKAT SD SEMUA KELAS K13 EDISI REVISI TERBARU


Baiklah bagi anda yang ingin mempunyai rpp PPKN kelas 10 semester 1 versi terbaru dikala ini, maka anda mampu memilikinya dengan cara mendownload file rpp tersebut melalui link download yang akan saya siapkan di bawah ini.
Berikut ini link download RPP k13 PPKN kelas 10 Semester 1 versi terbaru:

RPP K13 PPKN KELAS X SMA SEMESTER 1 

RPP 1

RPP 2

RPP 3

RPP 4

Semoga file RPP kurikulum 2013 PPKN Kelas X Semester 1 yang telah saya bagikan tersebut mampu bermanfaat bagi anda, dan mampu di gunakan sebagai referensi dalam melengkapi perangkat pembelajaran anda di sekolah.

Belum ada Komentar untuk "Rpp K13 Ppkn Kelas X Semester 1 Revisi Terbaru Tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel