Silabus K13 Sejarah Indonesia Kelas X Sma/Smk Revisi Terbaru

Salam Pendidikan,
Selamat berjumpa kembali di blog kherysuryawan.blogspot.com
Salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru mata pelajaran yaitu perangkat pembelajaran silabus.
Dengan mempunyai silabus maka seorang guru akan praktis dalam menyusun dan membuat perangkat pembelajaran lainnya menyerupai rpp, kegiatan tahunan dan lainnya.

Bagi anda yang ketika ini mengajar mata pelajaran Sejarah indonesia baik di jenjang SMA maupun pada jenjang SMK maka pada posingan ini saya ingin memberitahukan bahwa saya akan membagikan perangkat pembelajaran gratis yang mampu di gunakan untuk jenjang SMA dan SMK.



Untuk lebih jelasnya perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan yaitu perangkat pembelajaran Silabus Sejarah Indonesia untuk kelas X SMA/SMK. 
Silabus yang akan saya bagikan pada postingan ini sudah merupakan silabus versi terbaru serta sudah menggunakan format terbaru sehingga sudah sesuai dengan format silabus kurikulum 2013 ketika ini.

Perangkat pembelajaran silabus kurikulum 2013 mata pelajaran Sejarah Indonesia Kelas 10 SMA/SMK yang akan saya bagikan pada kesempatan ini mampu anda jadikan sebagai bahan tumpuan dalam melengkapi perangkat pembelajaran anda di sekolah.

Apabila anda ketika ini sedang mengajar mata pelajaran Sejarah Indonesia di kelas 10 SMA/SMK dan belum mempunyai Perangkat pembelajaran silabus mata pelajaran tersebut dalam format word maka postingan ini kiranya mampu bermanfaat dalam membantu anda untuk mampu mempunyai file silabus yang anda butuhkan tersebut.

Seperti yang kuta ketahui bahwa silabus sangat penting bagi seorang guru.
Mengapa perangkat pembelajaran Silabus sangat penting bagi guru ???
Silabus merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru, Sebab silabus merupakan perangkat pembelajaran yang menjadi dasar dalam proses pembuatan RPP, sehingga dengan mempunyai perangkat pembelajaran silabus maka guru akan praktis dalam membuat rencana pelaksanaan pembelajaran atau RPP, alasannya yaitu RPP di buat dengan bersumber dari silabus.

Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran gratis kurikulum 2013 lengkap untuk jenjang SD,jenjang SMP dan jenjang SMA untuk semua kelas dan semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang SD, SMP dan SMA maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :

DOWNLOAD PERANGKAT SD SEMUA KELAS K13 EDISI REVISI TERBARU

DOWNLOAD PERANGKAT SMP SEMUA MAPEL K13 EDISI REVISI TERBARU 

Silabus k13 Sejarah Indonesia kelas X SMA/SMK yang akan saya bagikan ini sudah lengkap mulai dari bahan semester 1 dan juga bahan di semester 2. Selain itu bahan yang di sajikan juga sudah di sesuaikan dengan buku siswa edisi revisi terbaru ketika ini.

Melalui blog kherysuryawan.blogspot.com saya selalu berusaha untuk mampu membagikan perangkat pembelajaran gratis mulai dari jenjang SD,SMP hingga jenjang SMA. Semua perangkat pembelajaran yang saya berikan selalu saya update dan saya sesuaikan dengan kebutuhan ketika ini.

Baiklah Bagi anda bapak dan ibu guru yang ketika ini mengajar mata pelajaran Sejarah Indonesia di kelas 10 SMA/SMK dan sedang membutuhkan perangkat pembelajaran Silabus kurikulum 2013 Sejarah Indonesia kelas 10 maka anda mampu memilikinya secara gratis melalui link download di bawah ini :

==> Silabus k13 Sejarah Indonesia kelas X Terbaru

Sebagai bahan informasi bahwa File Silabus di atas tersimpan dalam format word dan anda mampu dengan praktis untuk menggunakan dan mengeditnya untuk mampu di sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Demikianlah postingan mengenai silabus untuk mata pelajaran Sejarah Indonesia kelas 10 SMA/SMK kurikulum 2013 yang mampu saya bagikan pada kesempatan ini, semoga mampu bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Apabila anda masih membutuhkan perangkat pembelajaran lainnya, maka silahkan anda dapatkan melalui blog kherysuryawan.blogspot.com sebab di dalam blog tersebut anda mampu memilikinya dengan lengkap dan gratis.

Belum ada Komentar untuk "Silabus K13 Sejarah Indonesia Kelas X Sma/Smk Revisi Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel