Rpp Kelas 5 Sd Edisi Revisi Download Disini, Segera!

Selamat datang,,
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran, atau disingkat RPP, yakni pegangan seorang guru dalam mengajar di dalam kelas. RPP dibuat oleh guru untuk membantunya dalam mengajar semoga sesuai dengan Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar pada hari tersebut.
RPP Kurikulum 2013 disajikan dalam bentuk revisi edisi 2017. RPP ini bermaksud untuk mempermudah guru dalam mengajar dan administrasi guru di sekolah. RPP Revisi Kurikulum 13 (K13) Tahun 2017 tidak terlalu signifikan, namun perubahan di fokuskan untuk meningkatkan korelasi atau keterkaitan antara kompetensi inti (KI) dan kompetensi dasar (KD).
Perbaikan atau revisi Kurikulum 2013 tahun 2017 Adalah sebagai berikut :
Mengintergrasikan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) didalam pembelajaran. Karakter yang diperkuat terutama 5 karakter, yaitu: religius, nasionalis, mandiri, gotong royong, dan integritas. Mengintegrasikan literasi; keterampilan kurun 21 atau diistilahkan dengan 4C (Creative, Critical thinking, Communicative, dan Collaborative);
Di bawah ini kami menyajikan RPP Kurikulum 2013 untuk kelas 5 SD dengan Tema : Organ Gerak Hewan Dan Manusia (Tema 1) dengan Sub Tema :  Organ Gerak Hewan (Sub Tema 1).
Silahkan download;

Belum ada Komentar untuk "Rpp Kelas 5 Sd Edisi Revisi Download Disini, Segera!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel