Rpp K13 Sejarah Indonesia Kelas Xi Semester 1 Revisi Terbaru


Salam Pendidikan,
Melalui blog kherysuryawan.blogspot.com pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan perangkat pembelajaran gratis untuk jenjang SMA/SMK.
Seperti yang kita ketahui bahwa perangkat pembelajaran merupakan sebuah pegangan bagi seorang guru dalam melakukan perencanaan pembelajaran sehingga guru harus mempunyai perangkat pembelajaran.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran yaitu RPP kurikulum 2013 untuk bidang study Sejarah Indonesia kelas 11 SMA yang mampu di gunakan pada pembelajaran di semester 1.



Postingan ini saya bagikan dengan tujuan untuk membantu dan memudahkan bapak dan ibu guru yang belum mempunyai atau belum membuat perangkat pembelajaran sehingga mampu mempunyai file perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan melalui postingan ini sebagai bahan referensi.

File rpp kurikulum 2013 Sejarah Indonesia kelas xi SMA semester 1 yang akan saya bagikan ini mampu anda miliki secara gratis dan tersimpan dalam format word sehingga akan memudahkan bapak dan ibu guru yang akan melakukan pengeditan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Bagi anda yang saat ini mengajar mata pelajaran Sejarah Indonesia di kelas xi SMA dan belum mempunyai perangkat pembelajaran RPP Sejarah Indonesia kelas 11 semester 1 kurikulum 2013, maka melalui postingan ini anda mampu memilikinya secara gratis.

Sebelum saya membagikan rpp sejarah indonesia kelas 11 semester 1 ini,  Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran gratis kurikulum 2013 lengkap untuk jenjang SD,jenjang SMP dan jenjang SMA untuk semua kelas dan semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang SD, SMP dan SMA maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :

DOWNLOAD PERANGKAT SD SEMUA KELAS K13 EDISI REVISI TERBARU

DOWNLOAD PERANGKAT SMP SEMUA MAPEL K13 EDISI REVISI TERBARU 
Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Tugas seorang guru di sekolah bukan hanya mendidik dan mengajar saja melainkan guru juga mempunyai kewajiban untuk membuat perangkat pembelajaran yang menjadi panduan bagi guru dalam mengajar.

Oleh karena itulah pada kesempatan ini saya akan membantu bapak dan ibu guru yang saat ini belum mempunyai perangkat pembelajaran rpp untuk mata pelajaran Sejarah Indonesia kelas 11 Semester 1 untuk mampu mempunyai rpp tersebut melalui postingan yang saya buat kali ini.

Baiklah bagi anda yang ingin mempunyai RPP k13 Sejarah Indonesia Kelas xi Semester 1 Revisi Terbaru , maka anda mampu memilikinya dengan cara mendownload file rpp tersebut melalui link download yang akan saya siapkan di bawah ini.

RPP K13 SEJARAH INDONESIA KELAS XI SMA SEMESTER 1 

RPP 1

RPP 2

RPP 3

RPP 4

Demikianlah postingan kali ini, Semoga file RPP k13 Sejarah Indonesia Kelas 11 Semester 1 Revisi Terbaru yang telah saya bagikan tersebut mampu bermanfaat bagi anda, dan mampu di gunakan sebagai tumpuan dalam melengkapi perangkat pembelajaran anda di sekolah.

Salam Kherysuryawan.

Belum ada Komentar untuk "Rpp K13 Sejarah Indonesia Kelas Xi Semester 1 Revisi Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel