Rpp K13 Kelas 2 Tema 4 Semester 1 Revisi Terbaru

Salam Pendidikan,
Pada kesempatan sebelumnya saya telah banyak membagikan perangkat pembelajaran secara gratis dan praktis untuk di download. Salah satu yang telah saya bagikan ialah perangkat pembelaajaran rpp kurikulum 2013 Kelas 2 Tema 1, Tema2, Tema 3 Untuk semester 1, dan pada kesempatan kali ini saya akan kembali melengkapinya dengan membagikan perangkat pembelajaran rpp kurikulum 2013 kelas 2 Tema 4 untuk Semester 1.

Perangkat pembelajaran RPP merupakan salah satu administrasi penting bagi seorang guru baik guru mata pelajaran maupun guru kelas.
Dengan membut rpp maka guru di nyatakan telah mempunyai profesionalitas yang baik dalam hal tanggung jawabnya sebagai seorang guru mata pelajaran maupun sebagai guru kelas.



Pada kesempatan kali ini bagi anda bapak dan ibu guru yang belum sempat mempunyai perangkat pembelajaran rpp untuk kelas 2 maka anda mampu memilikinya secara gratis melalui postingan ini.

RPP Kurikulum 2013 Kelas 2 Tema 4 Semester 1 yang akan saya bagikan pada postingan ini merupakan rpp revisi terbaru dan bagi anda yang akan memilikinya mampu langsung menggunakannya untuk keperluan dalam melengkapi perangkat pembelajaran anda di sekolah.

Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting Perangkat Pembelajaran RPP lengkap dan gratis kurikulum 2013 Versi Terbaru mulai dari kelas 1 hingga kelas 6 lengkap untuk semua tema dari semester 1 hingga semester 2.

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap tersebut maka silahkan dapatkan melalui judul di bawah ini :


Sebagai informasi bahwa Di dalam File rpp kelas 2 Tema 4 Revisi Terbaru yang akan saya bagikan kali ini terdiri dari 4 sub tema dan meliputi rpp pembelajaran 1 hingga pembelajaran 6 di masing-masing sub tema tersebut. seluruh format rpp tersebut juga sudah disesuaikan dengan format rpp yang di gunakan saat ini.

Melalui postingan ini kiranya RPP k13 kelas 2 Tema 4 semester 1 yang akan saya bagikan ini mampu di jadikan sebagai bahan referensi dalam menyiapkan perangkat pembelajaran sehingga saat di butuhkan anda mampu memanfaatkannya untuk keperluan dalam melengkapi perangkat pembelajaran anda di sekolah.

Baiklah bagi anda yang ingin untuk mempunyai RPP k13 Kelas 2 Tema 4 Semester 1 Revisi Terbaru maka anda mampu mendownloadnya melalui link download yang telah saya sediakan di bawah ini :

BERIKUT INI RPP KELAS 2 SD TEMA 4 LENGKAP SEMESTER 1


ð  RPP Kelas 2 Tema 4 Subtema 1 ( RPP Pembelajaran 1 - 6 )
RPP Pembelajaran 1
RPP Pembelajaran 2
RPP Pembelajaran 3
RPP Pembelajaran 4
RPP Pembelajaran 5
RPP Pembelajaran 6

ð  RPP Kelas 2 Tema 4 Subtema 2 ( RPP Pembelajaran 1 - 6 )
- RPP Pembelajaran 1
RPP Pembelajaran 2
RPP Pembelajaran 3
RPP Pembelajaran 4
RPP Pembelajaran 5
RPP Pembelajaran 6

ð  RPP Kelas 2 Tema 4 Subtema 3 ( RPP Pembelajaran 1 - 6 )
RPP Pembelajaran 1
RPP Pembelajaran 2
RPP Pembelajaran 3
RPP Pembelajaran 4
RPP Pembelajaran 5
RPP Pembelajaran 6

ð  RPP Kelas 2 Tema 4 Subtema 4 ( RPP Pembelajaran 1 - 6 )
RPP Pembelajaran 1
RPP Pembelajaran 2
RPP Pembelajaran 3
RPP Pembelajaran 4
RPP Pembelajaran 5
RPP Pembelajaran 6

Seluruh file rpp di atas tersimpan dalam bentuk word sehingga praktis untuk di edit dan di sesuaikan dengan nama sekolah masing-masing dan Apabila anda masih ingin mendownload atau mempunyai perangkat pembelajaran lainnya maka anda mampu memilikinya dengan cara mengunjungi blog kherysuryawan.blogspot.com 

Demikianlah perangkat pembelajaran RPP kelas 2 tema 4 revisi terbaru untuk semester 1 yang mampu saya share pada postingan ini, Semoga RPP yang telah saya bagikan tersebut mampu bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya, khususnya bagi anda yang mengajar di kelas 2 SD.

Belum ada Komentar untuk "Rpp K13 Kelas 2 Tema 4 Semester 1 Revisi Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel