√ 35 Tips Sukses Ngeblog Dan Adsense



Selamat berjumpa kembali di blog kherysuryawan.blogspot.com
Sebagai seorang yang memiliki hoby menulis maka tentunya akan memiliki peluang yang besar untuk jadi seorang penulis buku. Tidak semua orang di berikan anugerah untuk bisa menjadi seorang penulis buku alasannya setiap orang tentunya memiliki bakat yang berbeda-beda.

Dijaman yang semakin modern dikala ini, kita sanggup dengan simpel untuk menerima sebuah gosip bahkan gosip yang sangat terbaru baik melalui media social maupun melalui google.
Tahukah anda bahwa seluruh gosip yang and abaca ataupun gosip yang ada di sebuah situs di google tersebut merupakan hasil Tulisa dari seseorang yang di beri bakat untuk menulis dan mempublish gesekan pena tersebut sehingga sanggup di baca dan sanggup bermanfaat bagi banyak orang.



Apakah anda pernah mendengar yang namanya website atau blog ???
Jika anda ingin memahami wacana cara membuat websie atau blog maka dikala ini melalui media internet anda sanggup dengan simpel untuk menerima tutorial mengenai cara untuk membuat website atau blog sesuai dengan harapan anda.

Namun perlu anda ketahui bahwa menjadi seorang penulis di sebuah blog selain anda memiliki keahlian dan hoby dalam menulis anda juga harus memiliki wawasan yang baik mengenai hal-hal yang akan anda tulis, alasannya jikalau anda hanya mengandalkan kebiasaan dan kemahiran dalam menulis namun tidak memiliki ide-ide dalam menulis sebuah artikel di blog maka tentunya apa yang anda harapkan dalam membuat dan membangun sebuah blog akan sia-sia dan susah untuk berkembang.

Saat ini banyak orang yang mengincar untuk menjadi seorang blogger supaya sanggup bisa menerima uang atau penghasilan. Sebenarnya hal tersebut sanggup benar-benar terwujud apabila anda memiliki ketekunan dan wangsit kreatif dalam membuat artikel yang dirasa sanggup bermanfaat bagi banyak orang sehingga akan banyak orang yang akan menyukai postingan anda dan anda pun akan menerima pengunjung yang banyak dari blog yang telah anda buat tersebut.

Bagi anda yang sudah terbiasa terjun di dunia perbloggeran tentunya anda telah tahu mengenai bagaimana cara untuk menerima uang melalui blog. Bagi anda yang belum mengetahuinya maka anda harus memahami mengenai blog dan adsense. Kedua jenis tersebut memiliki kekerabatan yang sangat akrab untuk bisa menghasilkan uang alasannya jikalau salah satu dari kedua jenis tersebut tidak di miliki maka anda tidak sanggup menghasilkan uang melalui sebuah blog.

Seperti yang kita ketahui bahwasannya adsense merupakan belahan dari google yang mengatakan layanan iklan di setiap blog yang telah berhubungan dengan pihak google adsense. Apabila blog telah memiliki banyak pengunjung dan memiliki banyak artikel yang sanggup bermanfaat bagi banyak orang maka tentunya peluang untuk menerima penghasilan dari sebuah blog dan adsense juga akan sangat besar.

Pada postingan kali ini saya akan mengatakan beberapa tips supaya anda sanggup sukses dalam melakukan acara dalam dunia perbloggeran yang telah terintegrasi dengan google adsense. Seperti yang kita ketahui dikala ini semakin banyak orang yang telah menggunakan dan membuat blog serta telah bekerja sama dengan pihak google adsense bahkan telah bertahun-tahun namun mereka belum juga menerima penghasilan yang sanggup membantu kehidupan mereka baik untuk membeli kuota ataupun untuk membeli beras dalam memenuhi kehidupan sehari-hari.

Hal tersebut sanggup terjadi di sebabkan karena yang ada di benak mereka hanyalah ingin menerima uang atau penghasilan hanya dengan jalan pintas dan singkat serta di picu dengan adanya pedoman yang sempit sehingga mereka tidak memiliki usaha dalam mengenmbangkan blog yang telah mereka miliki.

Baiklah bagi anda yang ingin sukses dalam membangun sebuah blog yang telah bekerja sama dengan pihak adsense maka berikut ini beberapa tips yang kiranya sanggup mewujudkan harapan anda dalam memperoleh pendapatan yang baik melalui ngeblog dan adsense.

1.   Teruslah untuk berjuang dalam membuat artikel-artikel yang bermanfaat bagi banyak orang

2.   Jangan membuat postingan / artikel yang melanggar kebijakan dari google adsense mirip yang telah di atur dalam kebijakan google adsense

3.   Janganlah malas untuk mencari sumber dan tumpuan sebelum anda ingin membuat artikel

4.   Jangan lupa untuk selalu berpikir faktual dalam setiap anda membuat sebuah postingan

5.   Jangan hanya ingin menerima uang dari blog dan adsense hanya dengan jalan singkat, namun belajarlah untuk selalu berusaha

6.   Hindari membuat postingan yang hanya menggandakan dari artikel orang lain

7.   Buatlah unit iklan yang responsive dan simpel untuk di lihat oleh pengunjung

8.   Carilah ide-ide yang kreatif saat akan membuat judul artikel supaya terlihat menarik sehingga pengunjung tertarik untuk membacanya

9.   Jangan mempersulit pengunjung saat anda akan membagikan sebuah file yang dirasa akan bermanfaat bagi pengunjung

10. Hindari membuat postingan yang berbau pornografi dan SARA

11. Rajinlah untuk selalu mengupdate blog anda minimal 1 minggu sekali

12. Pelajari cara membuat blog supaya terlihat SEO

13. Jangan lupa untuk selalu mensubmit artikel yang telah di publish supaya cepat terindeks di mesin pencari google

14. Tempatkan iklan pada posisi yang baik pada setiap halaman postingan

15. Lakukan pemblokiran iklan pada jenis iklan yang dirasa berbau negative supaya sanggup meningkatkan penghasilan

16. Aturlah penggunaan adbalance pada akun adsense anda

17. Rajinlah untuk meluangkan waktu dalam melakukan eksperimen dalam melakukan penempatan iklan di blog

18. Jangan lupa untuk selalu berdoa saat akan memulai pekerjaan supaya sanggup menjadi berkat

19. Jangan terlalu banyak mengeluh dalam setiap acara dalam menulis

20. Buatlah postingan saat hati anda merasa nyaman supaya postingan yang akan anda buat juga sanggup menjadi baik

21. Siapkan masakan maupun minuman yang sanggup membantu acara anda dalam ngeblog

22. Buatlah persiapan yang baik saat akan membuat judul dan isi postingan di blog

23. Hindari melakukan klik iklan sendiri di blog sendiri

24. Gunakan laptop/computer yang baik saat akan membuat sebuah postingan

25. Gunakan jaringan internet yang baik supaya saat anda akan mempublish, mengupload dan mengetik di blog sanggup berjalan dengan lancar

26. Jangan pernah untuk bermain curang dalam bermain blog dan adsense

27. Pilihla jenis artikel yang anda anggap sesuai dengan kemampuan anda untuk anda tulis sehingga tidak salah dalam penerapannya

28. Buatlah navigasi yang baik dalam mengatur blog anda

29. Gunakan nama blog yang simpel untuk di ingat oleh pengunjung blog

30. Jika anda memiliki uang yang cukup maka gunakan domain TLD supaya blog anda sanggup terlihat keren

31. Buatlah sebuah postingan yang kurang pesaing supaya sanggup menduduki peringkat di mesin pencari google

32. Buatlah gesekan pena yang original (asli) buatan sendiri

33. Banyaklah berguru dari pengalaman orang -orang yang sudah sukses dalam membangun blog dan adsense

34. Ikuti group yang ada hubungannya dengan pekerjaan anda supaya anda memiliki kekerabatan dalam bekerja

35. Rajinlah untuk membaca syarat dan ketentuan dalam dalam membuat postingan dan merawat adsense supaya tidak melaggar aturan.

Itulah beberapa tips yang kiranya sanggup membantu anda dalam meraih kesuksesan dalam bermain dan mengembangkam blog dan adsense supaya sanggup sukses menjalankan bisnis ngeblog, supaya dengan adanya beberapa tips tersebut sanggup membantu anda dalam memahami pentingnya menambah wawasan dalam memahami dunia bisnis yang baik dalam dunia perbloggeran.

Belum ada Komentar untuk "√ 35 Tips Sukses Ngeblog Dan Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel